news
LIGA SPANYOL
Sergio Ramos Pulih, Zidane Tekankan Madrid Taklukkan Barcelona
24 October 2020 11:01 WIB
berita
Zinedine Zidane dalam tekanan
MADRID - Kabar baik dihembuskan bos Real Madrid Zinedine Zidane. Bek senior Sergio Ramos dikatakan akan tersedia untuk menghadapi Barcelona, Sabu (24/10). 

Sergio Ramos sudah pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen dari kekalahan dari Shakhtar Donetsk pada Rabu (21/10).




Baca Juga :
- Eden Hazard Bikin Zidane Sakit Kepala, Madrid Kalah Cedera Pula
- Isco Menolak Gabung ke Sevilla, Hanya Mau Pindah ke Klub dengan Gaji Setara di Madrid


"Sergio adalah kapten kami, pemimpin kami," kata Zidane. "Dia sudah pulih, dia akan bersama kita. Ini tentang menjadi seratus persen dan saya pikir Sergio sudah ada di sana."

Zidane juga menegaskan bahwa dia mendapat dukungan penuh dari presiden Real Madrid Florentino Perez dan meminta para pemainnya untuk mengubah musim dengan mengalahkan Barca di Camp Nou.


Baca Juga :
- Jornada 11 LaLiga: Madrid Menjamu Alaves, Camp Nou Sambut Osasuna
- Neymar Tidak Masuk Daftar 30 Pemain Terbaik di Eropa dan Tak Layak buat Barcelona


Madrid memang datang ke markas Barcelona di bawah tekanan setelah kekalahan beruntun dari Cadiz di La Liga dan Shakhtar di Liga Champions.

Ditanya apakah dia masih merasakan dukungan dari klub dan presiden, Zidane berkata: "Ya, dari semua orang. Saya telah memenangkan banyak hal dengan para pemain ini dan saya akan selalu bersama mereka sampai mati. Saya akan selalu bersama mereka."

"Tapi kami harus mengubah momentum kami, kami memiliki dua pertandingan sulit, dan itu semua tentang itu," terang Zidane.

"Selalu ada saat-saat buruk, tetapi ada tim-tim dalam momen-momen itu yang menunjukkan karakter dan kualitas mereka. Kami harus melakukannya."

**

news
Penulis
Suryansyah