news
LIGA ITALIA
Cetak Dua Gol dan Memberi Dua Assist, Papu Gomez Terpilih sebagai Pemain Terbaik September Seri A
23 October 2020 20:33 WIB
berita
Penyerang Atalanta, Papu Gomez, terpilih sebagai Pemain Terbaik September -Topskor.id/Tuttosport
BERGAMO - Penyerang Atalanta, Alejandro Gomez, terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) atau Pemain Terbaik September di Seri A. Penghargaan itu akan diberikan kepada kapten La Dea tersebut jelang laga timnya menghadapi Sampdoria, Sabtu (24/10) ini.

"Penyerang Atalanta Alejandro Gomez telah terpilih sebagai MVP untuk bulan September untuk Seri A 2020/21," demikian pernyataan atau pengumuman dari Lega Calcio, hari ini.




Baca Juga :
- Julen Lopetegui: Pemain Harus Siap Menderita, Apalagi di Liga Champions
- Ferran Torres Bisa Menyamai Rekor Sergio Aguero dan Raheem Sterling jika Malam Ini Mencetak Gol lawan Olympiacos


Menurut pengumuman di situs resmi Lega Calcia tersebut, penghargaan ini akan diberikan kepada Alejandro Gomez yang juga biasa dipanggil dengan Papu Gomez jelang lawan Sampodoria.

Bintang 32 tahun tersebut memang tampil mengesankan sepanjang September lalu dan semakin menjadi perhatian besar terkait perannya bersama Atalanta.


Baca Juga :
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Olympiacos vs Manchester City, Kamis (26/11) Pukul 00.55 WIB


Pada September lalu, Papu Gomez mencetak tiga gol di Seri A dan memberikan dua assist bagi tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Momen ketika Papu Gomez tampil mengesankan terjadi ketika menghadapi Torino dan Lazio. Dalam  dua laga awal Seri A tersebut, Gomez menjadi bagian penting ketika timnya menang 4-2 atas Torino dan 4-1 atas Lazio.

Sedangkan pada awal Oktober, mereka sempat mengalahkan Cagliari dengan 5-2 sebelum akhirnya kalah 1-4 dari Napoli di laga terakhir Seri A, 17 Oktober lalu.

Meski demikian, Atalanta tidak pernah berhenti mengejutkan ketika mereka menggulung Midtjylland, dengan empat gol tanpa balas dalam laga tandang di Liga Champions, Rabu (21/10) lalu.

Untuk musim ini, total Gomez telah tampil dalam lima pertandingan dengan mencetak lima gol dan memberikan dua assist. Dengan performa Gomez ini pula, Atalanta kini masih bersaing di papan atas klasemen sementara Seri A, tepatnya di posisi ketiga di bawah AC Milan dan Sassuolo.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat