news
LIGA ITALIA
Antonio Conte Ingin Inter Mencontoh Liverpool: Mereka Kini adalah Mesin Perang
23 October 2020 20:16 WIB
berita
Pelatih Internazionale, Antonio Conte -Topskor.id/Italiaclub.it
MILAN - Pelatih FC Internazionale, Antonio Conte, menilai bahwa timnya saat ini harus mempertahankan determinasi mereka dan meyakini bahwa mereka memang telah bermain dengan kemampuan yang terbaik.

Conte menilai hasil yang diraih timnya memuaskan, terlepas dari hasil yang diraih. Dalam dua laga terakhir, I Nerazzurri memang tidak meraih kemengan. Pertama kalah dari AC Milan dalam derby Milan.




Baca Juga :
- Julen Lopetegui: Pemain Harus Siap Menderita, Apalagi di Liga Champions
- Ferran Torres Bisa Menyamai Rekor Sergio Aguero dan Raheem Sterling jika Malam Ini Mencetak Gol lawan Olympiacos


Sedangkan yang kedua mereka hanya imbang 2-2 lawan klub asal Jerman, Borussia Moenchengladbach. Namun, soal hasil, Conte meningatkan bahwa banyak faktor yang memengaruhi hasil yang diraih timnya.

Dan, soal hasil pula, Conte memberikan contoh agar timnya dapat mengikuti apa yang telah dibangun Juergen Klopp di Liverpool, saat ini.


Baca Juga :
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Olympiacos vs Manchester City, Kamis (26/11) Pukul 00.55 WIB


"Kami harus terus berusaha, tapi kami dapat mencontoh apa yang telah dilakukan Juergen Klopp di Liverpool," kata Conte mengingatkan dalam konferensi persnya, hari ini.

"Mereka bahkan tidak memenangkan apapun selama empat tahun tapi lihatlah sekarang, mereka adalah mesin perang," kata Conte lagi.

Conte ingin agar Inter, termasuk manajamen dan suporter tetap melihat timnya saat ini dengan proses tersebut.

"Mereka (Liverpool) kini sangat bahagia dengan apa yang telah mereka bangun. Jejak itu yang saya kira harus kami contoh, baik itu di tingkat ekskutif dan juga presiden," kata Conte lagi.

Musim ini, Inter memang sulit untuk membuat aspek pertahanan timnya lebih kuat, mereka selalu kesulitan untuk mengakhiri pertandingan dengan clean sheet.

Conte pun mengakui hal tersebut. "Kami mencetak banyak gol dan bahkan bisa mencetak lebih banyak lagi. Kami kemasukan gol disebabkan seringnya situasi individu pemain, tapi hal itu dapat kami atasi, saya yakin," kata Conte lagi.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat