news
LIGA ITALIA
Simone Inzaghi Menuntut Hasil yang Sama saat lawan Bologna Seperti ketika lawan Borussia Dortmund
23 October 2020 20:02 WIB
berita
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi -Topskor.id/Tuttosport
ROMA - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, berharap pemainnya dapat meraih hasil positif ketika mereka menghadapi Bologna dalam lanjutan Seri A, Sabtu (24/10) atau Minggu dini hari WIB.

Sebelumnya, I Bianconeri meraih hasil positif ketika mengalahkan Borussia Dortmund dalam ajang Liga Champions.




Baca Juga :
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan


Inzaghi berharap kemenangan tersebut dapat memotivasi timnya untuk kembali ke trek kemenangan di ajang Seri A.

Menurut Inzaghi, jika timnya lawan Dortmund tampil dengan agresivitas yang tinggi, dia ingin melihat Ciro Immobile dan kawan-kawan juga tampil dengan intensitas yang sama lawan Bologna.


Baca Juga :
- Kiper Lazio, Pepe Reina, Melewati Rekor Laga Xavi Hernandez di Kompetisi Eropa
- Antonio Conte yang Membuat Nicolo Barella Paham Peran sebagai Mezzala


"Kami bermain dengan peforma yang sangat baik pada pertandingan Selasa lalu, sedangkan di laga sebelumnya kami tidak tampil seperti itu," kata Inzaghi, dalam konferensi persnya hari ini.

"Menurut saya, ini masalah motivasi dan siapa pun yang bermain untuk Lazio tidak boleh kehilangan motivasi," dia mengingatkan.

Apalagi, klub yang akan dihadapinya adalah Bologna, tim asuhan Sinisa Mihajlovic. Menurutnya, timnya sudah sering menghadapi Bologna asuhan Mihajlovic, dan Bologna selalu bermain dengan motivasi yang tinggi setiap menghadapi Lazio.

"Kami harus memperlihatkan performa terbaik kami, memperlihatkan karakteristik kami seperti saat kami tampil lawan Dortmund," dia menegaskan.

Perfoma Lazio di Liga Champions saat lawan Dortmund memang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan penampilan mereka di Seri A.

Di ajang domestik ini, Lazio justru mengalami penurunan drastis. Setelah mereka meraih kemenangan pada pekan pertama lawan Cagliari, selanjutnya mereka tidak pernah lagi meraih kemenangan.

Mereka kalah lawan Atalanta 1-4, lalu imbang 1-1 lawan Internazionale, dan terakhir kalah pula dari Sampdoria.

Karena itu, Inzaghi optimistis bahwa pemainnya dapat menjadikan kemenangan atas Dortmund sebagai motivasi untuk kembali ke trek kemenangan di Seri A.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat