news
LIGA 1
Bek Asing Persiraja Pamit Melalui Media Sosial, Manajemen Beri Penjelasan
23 October 2020 18:46 WIB
berita
Aksi bek asing Persiraja Adam Mitter dalam duel udara saat uji coba melawan PON Aceh, 12 September lalu -- Media Persiraja
BANDA ACEH – Bek asing andalan Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, telah berpamitan meninggalkan Indonesia melalui media sosial, Kamis (22/10/2020).

Adam Mitter mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Persiraja atas kesempatan yang diberikan untuk berkarier dalam sepak bola Indonesia.




Baca Juga :
- Gelandang Senior Madura United Ini Tak Percaya Liga 1 Bisa Dilanjut Februari
- Ketimbang Tarkam, Winger PSS Sleman Ini Pilih Memancing untuk Tambah Penghasilan dan Latihan


"Kepada Bapak Presiden (klub) @nazaruddin_dekgam, para pendukung Persiraja dan rakyat Aceh, Saya hanya ingin meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih," demikian tulis Adam Mitter pada akun media sosialnya.

"Terima kasih telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub sepak bola yang luar biasa ini," Adam Mitter menambahkan dalam tulisan perpisahannya.


Baca Juga :
- Borneo FC Siap Tandang ke Johor Darul Takzim
- Gelandang Persebaya Mengadopsi Kucing Gara-gara Film Upin Ipin


Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, mengatakan, tidak ada satu pun pemain yang mengundurkan diri dari tim.

Menurut Rahmat, Mitter hanya pamit untuk meluangkan waktu libur dengan pulang ke negaranya, Inggris karena kelanjutan kompetisi tidak jelas.

Rahmat menjelaskan, Adam Mitter sudah lama tidak pulang ke kampung halamannya, yakni sejak kompetisi dihentikan pada Maret 2020.

"Tidak, tidak ada yang mundur, semua pemain masih lengkap," kata Rahmat Djailani saat dihubungi Skor.id, Jumat (23/10/2020).

"Cuma, memang dia dari awal pandemi, Maret lalu belum pulang ke negaranya. Jadi baru kali ini dia pulang," Rahmat menambahkan.

Karena ketidakjelasan lanjutan Liga 1 2020, manajemen Persiraja melepas Mitter dan akan membubarkan tim untuk sementara pada Minggu (25/10/20).

Adapun skuad tim berjuluk Laskar Rencong itu telah diperkenankan pulang ke daerah asalnya masing-masing bagi pemain yang di luar Aceh.

"Nanti, begitu tim ngumpul lagi, ya, dia (Adam Mitter) akan kembali lagi. Gak ada masalah kok, semua masih berada di tim," Rahmat menuturkan.

Adapun Adam Mitter didatangkan Persiraja pada awal 2020 untuk bertarung dalam Liga 1 2020. Dalam tiga laga awal, Mitter menjadi andalan Hendri Susilo.*Sumargo Pangestu/05

news
Penulis
Kunta Bayu Waskita
Nyaman di Harian TopSkor, Mantap di TopSkor.id