news
LIGA 1
Robert Alberts Akui Dapat Tawaran dari Klub Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Singapura
23 October 2020 18:42 WIB
berita
Pelatih Persib, Robert Alberts -Topskor.id
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali menegaskan komitmennya bersama Persib Bandung.
Baginya, komitmen adalah sesuatu yang tak bisa diukur.

Sebab tidak mudah untuk mendapatkannya dari seseorang apalagi dalam situasi sulit. Barang mahal itu pun diberikan Robert Alberts.




Baca Juga :
- Bek Persib Fabiano Beltrame Pulang ke Brasil, Robert Rene Alberts Tak Khawatir
- Liga 1 Masih Ditunda, Supardi Nasir Kembali Fokus ke Keluarga, Dampingi Anaknya Belajar Online


Di tengah ketidakpastian kompetisi, pelatih asal Belanda tersebut berkomitmen tetap bersama Persib. Robert rela menghadapi situasi sulit bersama Pangeran Biru, julukan lain Persib, meskipun kompetisi Liga 1 2020 tak jelas nasibnya.

Robert dan seluruh pasukannya tetap berkomitmen untuk maju dan berjaya bersama Persib meskipun diakuinya mendapatkan banyak tawaran.


Baca Juga :
- Pelatih Persib No Comment soal Rencana Kelanjutan Liga 1 Tahun Depan hingga Ada Surat Resmi
- Persib Bandung Sudah Alihkan Fokus, Siap jika Liga 1 Format Turnamen


Robert mengaku sejumlah klub di luar negeri menghubunginya untuk mengajak bergabung seperti dari Malaysia, Thailand, Vietnam dan Singapura.

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat Persib menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat Persib menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, bahkan Asia,” kata Robert.

Komitmen pelatih, pemain, ofisial, dan PT Persib Bandung Bermartabat membuat semua merasa nyaman. Kesulitan yang sedang dihadapi pun terasa mudah dilalui secara bersama-sama. 

Meskipun berat dilalui, semua tetap semangat melangkah dengan sikap optimisme. Padahal, tidak adanya kompetisi berimbas pada pendapatan klub.

Pemain dan pelatih pun dipastikan merasakan dampaknya. Sebab mereka hanya mendapatkan 50 persen gaji sesuai aturan PSSI dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. 

Namun, Robert menegaskan, bekerja sama dengan Persib telah membuat dirinya dan semua merasa nyaman. Selain menyukai suasana Kota Bandung, ia pun memiliki tujuan yang sama dengan visi manajemen.* Furqon Al Fauzi/01

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....