news
LIGA ITALIA
RESMI! Jersey Keempat Juventus Lukisan Tangan, Usung Tema Warisan Sejarah, Akan Dipakai melawan Verona
23 October 2020 15:53 WIB
berita
Jersey keempat Juventus 2020/21
HUMANRACE mempersembahkan seragam resmi keempat, kostum baru Juventus. Warnanya merah muda, seperti musim 2015-16, tahun pertama kemitraan antara adidas dan Juventus.

Pharrell Williams menjadi partner dengan desain buatan tangan dan logo yang dilukis dengan tangan. Biayanya 89,95 euro, seragam itu akan dipakai pada Minggu (25/10/2020) malam atau Senin (26/10/2020) dini hari WIB, melawan Verona.




Baca Juga :
- Gervinho Senang Didekati Inter Milan, tapi Dia Mengagumi Juventus, dan Ingin Belajar dari Cristiano Ronaldo
- Fabio Capello: AC Milan Sangat Pantas untuk Juara, Inter dan Juventus Pesaingnya, Lazio Masih Teka-teki


Juve di situs resminya menyampaikan:

"Definisikan kembali kenangan, hidupkan kembali sejarah. Jalani langkah maju.


Baca Juga :
- Bintang Real Madrid Membuat Keputusan Soal Kemungkinan Pindah ke Juventus
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus


Hari ini Kit Keempat Juventus lahir, dan itu adalah seragam keempat yang belum pernah ada sebelumnya. Untuk kesempatan ini, desainnya diubuat (dan juga untuk beberapa klub di Eropa, yaitu Arsenal, Bayern Munich, Manchester United dan Real Madrid) oleh adidas dan Humanrace: hasilnya adalah kit yang menarik, yang akan digunakan oleh Bianconeri untuk pertama kalinya pada hari Minggu, pada kesempatan pertandingan liga melawan Verona dan yang akan dikenakan Bianconere pada 8 November, melawan Sassuolo.

Tim yang dipimpin oleh Pharrell Williams terinspirasi oleh masa lalu Klub, dengan warisan dan kekhususannya, yang merupakan elemen dasar dari proses desain. Menemukan kembali momen-momen bersejarah untuk mencerminkan budaya sepak bola saat ini: ini adalah proses yang memandu desain Humanrace, melalui estetika yang dilukis dengan tangan, yang menjadi inti dari proyek tersebut.

Tim Humanrace memeriksa arsip adidas untuk menemukan jersey merah muda musim 2015-16, musim pertama kemitraan antara adidas dan Juventus. Warna berani dan cerah yang mengaburkan garis antara olahraga dan gaya telah menjadi ikon instan budaya sepak bola modern.

Karenanya inspirasi: proses kreatif berpusat pada teknik "digambar tangan" yang mentah dan ekspresif. Semua detail telah ditata ulang dalam format cat, dari lambang klub hingga logo sponsor, untuk menciptakan tampilan dengan gaya terpadu, yang juga memiliki tujuan komunikasi yang penting: sebenarnya, bekerja sama dengan masing-masing dari lima tim yang terlibat dalam proyek ini, Humanrace ingin menyatukan klub untuk pertama kalinya dalam perayaan bersama tentang semangat kemanusiaan.

Ambisi bersama Pharrell dan tim desain adidas adalah untuk menunjukkan bahwa sepak bola adalah untuk semua orang, dengan menyatukan dan merayakan perbedaan: "Sejarah adalah apa yang membentuk masa depan dan, terkadang, untuk melihat ke depan, pertama kita harus melihat ke belakang. Bagian terpenting dari proses pembuatan koleksi ini adalah mempelajari warisan setiap klub dan bagaimana setiap momen penting dalam sejarah mereka ditangkap dan dilestarikan dari perspektif desain. Setiap seragam baru merupakan simbol warisan lima klub dan perayaan sejati universalitas olahraga .

Koleksinya diluncurkan dengan film pendek yang menyoroti manusia yang membentuk kreativitas dan budaya sepakbola, berbagi kisah unik mereka. Di antara mereka ada juga tim Romance FC yang berbasis di London, yang telah membuat jersey khusus untuk dimainkan musim ini. "

R
Penulis
Rizki Haerullah