news
LIGA ITALIA
Dua Kali Positif Virus Corona, Ronaldo Absen Pertandingan Juventus Melawan Barcelona
23 October 2020 15:19 WIB
berita
Ronaldo dinyatakan positif mengidap virus corona untuk kedua kalinya.
TURIN - Cristiano Ronaldo harus bersabar untuk kembali merumput. Superstar Juventus itu akan absen dalam pertandingan Liga Champions Juventus melawan Barcelona minggu depan. 

Ronaldo dinyatakan positif mengidap virus corona untuk kedua kalinya.




Baca Juga :
- Ini Daftar Kandidat The Best FIFA, Nama Marcelo Bielsa jadi Kontroversi dan Absennya Ciro Immobile jadi Pertanyaan
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan


Pemain berusia 35 tahun itu awalnya dinyatakan positif Covid-19 pada 13 Oktober dan terpaksa mundur dari skuat Portugal selama jeda internasional.

Ronaldo kemudian kembali ke Italia untuk masa karantina. Dia terpaksa absen dalam dua pertandingan terakhir Juventus melawan Crotone di Serie A dan Dynamo Kyiv di Liga Champions.


Baca Juga :
- Bawa Barcelona ke 16 Besar Liga Champions, Oscar Mingueza Sudah Pantas Gantikan Peran Gerard Pique
- Kiper Lazio, Pepe Reina, Melewati Rekor Laga Xavi Hernandez di Kompetisi Eropa


Tetapi penyerang itu sekarang diperkirakan akan absen untuk pertandingan Liga Champions Juventus melawan Barcelona di Turin, Rabu depan setelah sekali lagi dinyatakan positif terkena virus corona.

Setelah undian fase grup Liga Champions, salah satu alur cerita yang paling dinantikan adalah prospek melihat Ronaldo menghadapi Messi untuk pertama kalinya sejak pemain Portugal itu meninggalkan La Liga pada musim panas 2018.

Ronaldo dan Messi berbagi banyak pertempuran selama waktu mereka bersama di Spanyol. Tetapi keduanya belum pernah bermain melawan satu sama lain di Liga Champions sejak semifinal tahun 2012.

Pekan lalu, Ronaldo juga membantah klaim dari menteri olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, yang menyatakan bahwa penyerang itu telah melanggar protokol virus corona dengan terbang kembali ke Italia dari Portugal melalui ambulans udara pribadi.

"Saya selalu di rumah, sekarang saya berjemur, juga membiarkan hari berlalu. Saya menghormati protokol, saya tidak melanggarnya, seperti yang telah dikatakan: Itu bohong," kata Ronaldo.

"Saya kembali dari Portugal karena tim saya dan saya memastikan untuk mematuhi semua prosedur."

"Saya kembali ke Italia dengan ambulans udara dan saya tidak memiliki kontak dengan siapa pun, bahkan di Turin. "Keluarga saya ada di lantai lain rumah, kami tidak bisa dihubungi."*

news
Penulis
Suryansyah