news
LIGA INGGRIS
Mason Greenwood Dicap Ceroboh dan Tidak Profesional, Manchester United Sentil Disiplinnya yang Buruk
23 October 2020 14:45 WIB
berita
Greenwood belum pernah bermain dalam dua pertandingan terakhir United.
MANCHESTER - Mason Greenwood diperingatkan tentang perilakunya yang 'ceroboh dan tidak profesional'. Manchester United telah mengadakan pembicaraan dengan anak muda tersebut mengenai disiplinnya yang buruk.

Greenwood belum pernah bermain dalam dua pertandingan terakhir United. Dia absen dari kemenangan melawan Newcastle di Liga Premier dan Paris Saint-Germain di Liga Champions.




Baca Juga :
- Bruno Fernandes Bisa Hattrick, Beberkan Alasan Memberi Rashford Eksekusi Penalti
- Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Bersamanya


Ole Gunnar Solskjaer ditanyai tentang ketidakhadiran anak muda itu minggu ini. Dia membantah klaim itu karena pemain berusia 19 tahun itu melanggar kode etik klub.

Sebaliknya, manajer bersikeras Greenwood hanya keluar dengan 'niggle', dan dipahami bahwa penyerang itu memiliki masalah cedera ringan.


Baca Juga :
- Selalu Cetak Gol di Anfield buat Liverpool, Diogo Jota Mengukir Sejarah di Liga Primer dan Bikin Malu Manchester United
- Paman Dean Henderson Menang Judi Rp 236 Juta Setelah Bertaruh Kiper MU Itu Bakal Melakoni Debut di Timnas Inggris


Namun, laporan yang tersebar luas mengklaim Greenwood telah menerima peringatan dari United mengenai kedisiplinannya, dengan ketepatan waktu yang buruk tampaknya menjadi masalah.

Menurut The Guardian, penyerang tersebut gagal melaporkan tepat waktu dalam beberapa kesempatan baru-baru ini, dan telah 'diingatkan akan tanggung jawabnya'.

Greenwood adalah salah satu dan talenta muda paling cemerlang di negara itu. Dia menikmati musim terobosan musim lalu saat mencetak 17 gol untuk United.*

news
Penulis
Suryansyah