news
TINJU
Amir Khan Ribut dengan Istrinya yang Seksi, Polisi Turun Tangan
23 October 2020 09:05 WIB
berita
Amir Khan dan istri influencernya, Faryal Makhdoom rumah tangganya retak
MANCHESTER - Polisi dihubungi setelah keributan di rumah Amir Khan. Hanya beberapa hari setelah petinju dan istrinya mengungkapkan bahwa mereka akan membintangi acara TV realitas.

Petugas menyelidiki apakah seorang pria berperilaku agresif di rumah senilai 1,5 juta poundsterling itu.




Baca Juga :
- Logan Paul Ejek Mayweather, Sang Legendaris Tinju Berang
- Petinju Ini Ambruk Ronde ke-2 Diberi Oksigen di Ring Setelah Dihajar Brutal Fabio Wardley


Polisi Greater Manchester mengonfirmasi bahwa mereka dipanggil dan mengatakan penyelidikan terus berlanjut.

Khan, yang muncul di I’m A Celebrity tahun 2017, khawatir insiden tersebut dapat menunda pembuatan film Meet The Khans: Big In Bolton, kata sebuah sumber kepada The Sun.


Baca Juga :
- Roy Jones Pamer Kecepatan Tangan, Siap Mati Hadapi Mike Tyson
- Mental Saya Lebih Superior, Kubrat Pulev Incar Kelemahan Joshua


Namun dia mengatakan kepada kami bahwa itu tidak akan mempengaruhi delapan bagian serial BBC3.

Khan, 33 tahun, tinggal di rumah terpisah dengan enam kamar tidur bersama istri Faryal Makhdoom dan ketiga anak mereka.

Pertunjukan tersebut menjanjikan untuk “membawa kita ke dunia peraih medali Olimpiade dan Juara Dunia tinju Amir Khan dan istri influencernya, Faryal Makhdoom.

“Serial ini mengikuti The Khan saat mereka menyulap keluarga muda, hubungan dan tekanan karier mereka di bawah sorotan media modern.”

Khan dan sosialita AS Faryal menikah pada 2013. Tetapi dilanda masalah setelah dia dituduh berulang kali selingkuh dengan model fesyen tersebut.

Pada 2017, ia secara keliru menuduh Faryal di Twitter tidur dengan sesama petinju Anthony Joshua. Mereka mengumumkan bahwa mereka berpisah tetapi Khan kemudian meminta maaf dan mereka tetap bersama sejak itu.

Tahun lalu, dia mengakui: "Saya bukan suami tahun ini. Saya kadang-kadang agak nakal."

“Saya dulu pernah ketahuan nakal, pergi keluar, berpesta, klub, pacaran dengan gadis lain dan semacamnya. Ketenaran terkadang menyebalkan," ujar Khan.

Belakangan tahun itu, dia berdamai dengan orang tuanya, Shah dan Falak, setelah perseteruan tiga tahun setelah mereka menyebut Faryal "jahat".

Khan sebelumnya mengaku memiliki sebuah bungalow "mad pad" di halaman rumah keluarganya dengan enam kamar tidur, yang memungkinkan mereka untuk memiliki waktu terpisah ketika keadaan menjadi panas.

“Kadang-kadang saya masih membutuhkan tempat saya sendiri, untuk mengundang teman-teman saya dan bersantai. Dan Faryal bisa melakukan hal yang sama," tutur Khan.

“Menurutku memiliki rumah terpisah juga membuat hubungan kita lebih kuat, karena kamu tidak bertatap muka sepanjang waktu.”

Selama lockdown, petinju itu telah melakukan perjalanan ke Pakistan untuk mengawasi pekerjaan amalnya sementara pasangan itu juga berbagi foto di media sosial.

Ketika dihubungi oleh The Sun, Khan, yang saat ini bersama Faryal di rumah orang tuanya di New York, berkata: “Syuting serial TV saya yang akan datang tidak ditunda dengan cara apapun dan akan keluar untuk dinikmati semua orang dalam waktu dekat.”

Juru bicaranya mengatakan tidak ada pelanggaran yang dilakukan.*

news
Penulis
Suryansyah