news
LIGA 1
Bek Bali United Menyoroti Para Pemain Muda yang Sedang Trial di Tim Serdadu Tridatu
23 October 2020 09:20 WIB
berita
Bek Bali United, Haudi Abdillah - Dok. Media Bali United
BALI -- Bek Bali United, Haudi Abdillah, menyoroti para pemain muda yang saat ini sedang melakukan trial di timnya.

Skuad Bali United terus menjalani latihan di tengah ketidakjelasan lanjutan Liga 1 2020, termasuk men-trial para pemain muda.




Baca Juga :
- Cerita Spesial Pelatih Borneo Mario Gomez Bertanding Melawan Maradona, "Dengan Maradona, Boca seperti Bermain dengan 12 Pemain"
- Pemain Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Akan Menjalani Vaksinasi Covid-19, LIB Akan Koordinasi dengan Menkes dan Satgas


Meski Liga 1 2020 belum bisa dipastikan kapan berlanjut, semangat juang para pemain muda tetap membara di latihan Bali United.

Mereka yang menjalani trial terus berupaya mendapatkan kontrak lanjutan di Bali United, dan mendapat sorotan dari Haudi Abdillah.


Baca Juga :
- Perayaan HUT Persija ke-92, Dihadiri Bintang-bintang Macan Kemayoran
- Bagus Kahfi Luapkan Kekecewaan, Kode Gagal Gabung FC Utrecht


Bek tengah berusia 27 tahun ini rupanya turut memerhatikan performa yang ditunjukkan oleh para pemain muda di latihan timnya.

"Semua pemain muda yang menjalani latihan mengalami progres yang meningkat setiap harinya," kata Haudi, dari laman resmi Bali United.

"Saya berharap kejelasan lanjutan Liga 1 tahun ini ada kepastian, agar pemain muda ini juga bisa menunjukkan kualitas mereka di dalam kompetisi resmi," ia menambahkan.

Adapun Haudi Abdillah mengakui bahwa mendapati fakta lanjutan Liga 1 2020 yang terus ditunda, memengaruhi mental pemain.

Ia pun sadar, ketidakjelasan kompetisi saat ini sangat berpengaruh kepada industri sepak bola di Indonesia.

"Semua pemain tentu ingin menerima kejelasan kompetisi dapat dilanjutkan atau tidak dengan waktu yang pasti," ucap Haudi Abdillah

"Semoga keputusan liga lanjut bisa dipercepat dan hasilnya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia terutama yang bekerja di industri sepak bola," ia memungkasi.*04

T
Penulis
Taufani Rahmanda