news
LIGA INGGRIS
Greenwood Tak Dilibatkan dalam Dua Laga Terakhir MU Lantaran Dua Kali Datang Terlambat ke Tempat Latihan
22 October 2020 22:46 WIB
berita
Mason Greenwood - TopSkor/Istimewa
MANCHESTER – Winger muda Manchester United, Mason Greenwood, kembali membuat ulah yang memicu kemarahan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dengan dua kali datang terlambat ke tempat latihan.

Sebelumnya, pelatih asal Norwegia itu telah memberikan peringatan kepada pemain 19 tahun itu terkait kelakuannya setelah dia dicoret dari tim nasional Inggris lantaran menyelundupkan dua gadis ke kamar hotel usai laga lawan Islandia di Reykjavik, September lalu.




Baca Juga :
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?
- Manchester United Sedang Berbicara dengan Agen Gelandang AC Milan


Tapi, peringatan itu tampaknya hanya dianggap sebagai angina lalu oleh Greenwood karena kemudian dia kembali berulah dengan dua kali datang terlambat untuk latihan.

Buntutnya, Solskjaer tidak melibatkan pemain itu dalam dua pertandingan terakhir MU yaitu saat mereka mengalahkan Newcastle United 4-1 di Liga Primer akhir pekan lalu dan saat menekuk Paris Saint Germain 2-1 di Liga Champions, Selasa (20/10).


Baca Juga :
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu
- Neymar Tidak Masuk Daftar 30 Pemain Terbaik di Eropa dan Tak Layak buat Barcelona


Solskjaer bukan hanya dibuat kesal oleh tindakan Greenwood yang kurang disiplin belakangan ini, tapi juga oleh performanya yang menurun drastis di lapangan.

Hal itu terlihat saat MU dipermalukan 6-1 oleh Tottenham Hotspur dalam laga Liga Primer di Old Trafford. Itu menjadi pertandingan terakhir yang dimainkan Greenwood karena dia tidak dimasukkan dalam daftar pemain Setan Merah lawan Newcastle dan PSG.

Meski begitu, Solskjaer membantah bahwa tidak dilibatkannya Greenwood dalam laga lawan PSG disebabkan oleh ketidakdisiplinannya. Saat itu dia berkilah bahwa winger itu tidak masuk daftar pemain karena mengalami sedikit cedera.

Tapi, sang pelatih tidak menjelaskan cedera apa yang dialami oleh Greenwood atau kapan dia mendapatkan cedera itu.

Kini, Greenwood harus berjuang keras agar bisa kembali mendapatkan tempat dalam starting eleven MU. Meski begitu, kecil kemungkinan dia bakal dipasang sebagai starter saat Setan Merah menjamu Chelsea di Old Trafford dalam laga Liga Primer akhir pekan ini.

Apalagi, MU tampil cukup meyakinkan dan selalu memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir tanpa kehadiran Greenwood.

R
Penulis
Rijal Al Furqon