news
TOP GOSSIP
"Ini Salah Satu Hari Teristimewa dalam Hidup Saya." Neymar Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Mantan Pacar yang Juga Ibu dari Putranya
22 October 2020 22:04 WIB
berita
Neymar Junior dan Carolina Dantas - TopSkor/Istimewa
KISAH cinta Neymar Junior memang selalu menarik perhatian publik dan media di seluruh dunia. Sejak terjun ke kancah sepak bola profesional, bintang Paris Saint Germain ini pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita.

Di antara para mantan pacar Neymar, barangkali hanya Carolina Dantas yang masih memiliki tempat istimewa di dalam hati pemain tim nasional Brasil itu.




Baca Juga :
- Ini yang Diminta Neymar pada PSG Jelang hadapi Manchester United
- Neymar Tidak Masuk Daftar 30 Pemain Terbaik di Eropa dan Tak Layak buat Barcelona


Neymar berpacaran dengan Carolina Dantas saat masih remaja dan memperkuat klub Brasil, Santos. Carolina yang ketika itu baru 17 tahun bahkan mengandung buah cintanya dengan Neymar yang kemudian dilahirkan pada 13 Agustus 2011 dan diberi nama Davi Lucca.

Kehadiran bocah laki-laki ini semakin mempererat hubungan Neymar dengan Carolina sekalipun mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.


Baca Juga :
- Real Madrid Sambut Bek Tengah Brasil Militao, Tapi 5 Pemain Masih KO
- Rafinha Salut dengan Kejelian PSG dalam Mengubah Neymar


Hubungan baik yang tetap dipertahankan keduanya hingga saat ini tergambar dari pesan spesial di Instagram yang disampaikan Neymar kepada Carolina pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Rabu (21/10).

“Hari ini adalah salah satu hari paling istimewa dalam hidup saya. 10/21, hari lahirnya @candantas,” tulis Neymar di samping foto dirinya yang tengah berduaan dengan Carolina.

“Ibu superhero dari putra saya, sahabat dan pendamping yang saya miliki. Betapa beruntungnya kita memiliki Davi Lucca...”

Neymar kemudian mengungkapkan sifat-sifat mantan kekasihnya tersebut. “Carol adalah tipe orang yang tidak bisa menyembunyikan apapun, tersandung pada segala benda, dan selalu hidup gemerlapan (seperti kata Davi).

“Tapi, semua orang yang mengenalnya pasti sangat mencintainya. Selamat hari ulang tahun. Kamu layak mendapatkan semua hal indah di dunia ini. Saya hanya bisa berterima kasih atas semuanya yang telah kamu lakukan buat putra kita dan saya. Terima Kasih. Aku cinta kamu.”

Postingan ini langsung mendapatkan hampir 2,5 juta “like” dalam waktu singkat plus sejumlah komentar. Salah satunya datang dari suami Carolina, Vinicius Martinez. Pria yang juga bersahabat dengan Neymar ini merespons pesan itu dengan sejumlah emoticon hati.

R
Penulis
Rijal Al Furqon