news
LIGA INGGRIS
James Rodriguez Baru Dapat Obatnya di Everton tapi Mulai Diganggu Cedera, Semoga Tak Lama
22 October 2020 19:29 WIB
berita
James Rodriguez di salah satu laga bersama Everton. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Dalam beberapa tahun terakhir, karier James Rodriguez selalu diganggu oleh cedera. Apakah itu di Real Madrid atau di Bayern Munchen. Masalah kebugaran malah yang konsisten mengganggu James Rodriguez. Menghalangi performa dan menit bermainnya selama ini.

Selama di Madrid dan Munchen pula, James Rodriguez selalu kembali ke klub dengan membawa oleh-oleh cedera. Itu setelah dia membela timnas Kolombia. Kini, di usia yang sudah 29 tahun, awan gelap itu mulai tersingkap sejak James Rodriguez merapat ke Everton.




Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap Kekaguman terhadap Dua Bek Tengah "Palsu" Liverpool Ini
- Pemain Muda Aston Villa Mengejar Bintang Liverpool sampai Memasuki Lorong Stadion


Hari-harinya begitu menyenangkan di Goodison Park karena James Rodriguez seperti sudah bebas cedera. Di Everton, James Rodriguez selalu jadi starter dan hampir selalu bermain penuh. Pelatih Carlo Ancelotti begitu memercayainya. Hasilnya, tiga gol dan tiga assist dipersembahkannya.

Begitu bugarnya James Rodriguez juga terlihat saat sepulangnya dia usai membela timnas Kolombia di jeda internasional lalu. Hanya berselang dua hari, James Rodriguez langsung dimainkan penuh di Derbi Merseyside lawan Liverpool. Selama James Rodriguez dalam kondisi bugar, Ancelotti pun akan terus memainkannya.


Baca Juga :
- Carragher: Peluang Liverpool Juara Lagi Tergantung Sikap Klopp Bulan Ini
- Liverpool dan Barcelona Ditawari Ezequiel Garay sebagai Opsi Darurat


Sayang, situasi itu tak awet bagi James Rodriguez. Usai laga lawan Liverpool, James Rodriguez dikabarkan cedera. Tak dirinci cedera di bagian mana tapi diyakini Ancelotti tak bisa memainkannya saat melawan Southampton. Semua fan Everton pasti berharap cedera James Rodriguez tak lama sehingga bisa segera bermain lagi.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!