news
LIGA SPANYOL
Guti: Neymar dan Mbappe Akan Saya Rekrut ke Real Madrid, Griezmann Tetap Saja di Barcelona
22 October 2020 12:05 WIB
berita
Neymar, Mbappe, Griezman/Foto Missing 25
EKS Pemain Real Madrid Guti mengatakan dia akan merekrut duo Paris Saint-Germain Neymar dan Kylian Mbappe, ketika membahas kekuatan tim jelang El Clasico melawan Barcelona, Sabtu mendatang.

Juara La Liga Real Madrid kerap diisukan dengan kepindahan bintang PSG Mbappe, yang kontraknya habis di Paris pada akhir musim 2021/22.




Baca Juga :
- Griezmann Tampil Keren, Ronald Koeman: “Jorge Valdano Harus Datang Setiap Minggu”
- Kabar LaLiga Pekan Ini: Keberhasilan Machin Kalahkan Madrid hingga Mantan Kapten Atletico Pensiun


Neymar, yang pindah Barcelona ke PSG dalam kesepakatan rekor dunia € 222 juta pada 2017, sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Madrid.

Saat Madrid bersiap untuk El Clasico hari Sabtu melawan rival sengitnya Barcelona di Camp Nou, Guti berbicara tentang Neymar dan Mbappe sambil mengolok-olok Antoine Griezmann, yang telah berjuang untuk membangun reputasinya di Barcelona, sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2019.


Baca Juga :
- Lionel Messi Didenda Rp10 Juta karena Selebrasi Pakai Baju Maradona
- Barcelona Bidik Bek Atletico Madrid untuk Gantikan Pique


"Saya akan merekrut Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid dan untuk Barcelona saya tidak akan merekrut siapa pun, hanya untuk Griezmann yang bertahan," kata Guti, 43, sambil tertawa saat membahas El Clasico.

"Ada banyak pemain hebat dalam permainan ini, tapi saya akan mencari pemain muda.”

"Tentunya Ansu Fati di Barcelona dan Vinicius (Junior) di Real Madrid (yang dapat memberikan pengaruh). Mereka adalah pemain yang sangat bertalenta yang akan membawa banyak hal ke La Liga."

Baik Madrid dan Barca akan memasuki El Clasico setelah kekalahan La Liga, sementara yang Los Blancos juga terpana akibat kekalahan 2-3 dari Shakhtar Donetsk di Liga Champions .

Madrid menderita kekalahan mengejutkan 0-1 dari Cadiz pada akhir pekan dan Barcelona bersama Lionel Messi menyerah kepada Getafe dengan skor yang sama di LaLiga.

Tim asuhan Zinedine Zidane terpaut satu poin dari Real Sociedad dengan satu pertandingan tersisa, sementara Barcelona berada di urutan kesembilan dan tertinggal empat poin, setelah bermain lebih sedikit.

"Itu tidak akan menentukan siapa yang akan memenangkan La Liga, tapi ini pertandingan penting," kata Guti, yang memenangkan lima gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions selama karier bermainnya di Santiago Bernabeu.

"Secara mental, jika seorang pemain bermain bagus atau tim menang, maka itu bisa membantu Anda untuk apa yang masih akan datang di La Liga.”

"Ini ujian bagi kedua tim ini untuk melihat level mereka dan untuk melihat apa yang bisa mereka capai tahun ini."

R
Penulis
Rizki Haerullah