news
LIGA INGGRIS
Sadio Mane Cedera, Firmino dan Salah Ikut Diganti, Permainan Liverpool Makin Liar
22 October 2020 09:30 WIB
berita
Penyerang Liverpool Sadio Mane dan Salah/ Foto Liverpool
JUARA Liga Premier Liverpool memulai kampanye penyisihan grup mereka di Liga Champions dengan kemenangan, lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico di babak pertama.

Sementara itu, bintang Liverpool Sadio Mane harus ditarik keluar pada menit ke-60 dan langsung diberi es di bagian kaki kanannya saat ia duduk di bangku cadangan.




Baca Juga :
- Kiper Lazio, Pepe Reina, Melewati Rekor Laga Xavi Hernandez di Kompetisi Eropa
- Sky Sports Tolak Tayangkan Wawancara Juergen Klopp yang Isinya Mengecam Pemegang Hak Siar Liga Primer


Namun setelah kemenangan Liverpool, Klopp mengklaim bahwa hal tersebut 'bukan masalah' bagi Mane.

“Sadio masih mengalami cedera sejak beberapa hari,'' kata manajer Liverpool. “Di area itu, masih terasa sakit tapi itu bukan masalah. Ketika dia tidak bermain, dia meletakkan es di atasnya."


Baca Juga :
- Jago Kandang! Sebanyak 14 Pemain dalam Skuat Liverpool Saat Ini Belum Pernah Merasakan Kekalahan di Anfield
- Mohamed Salah Bicara Panjang Lebar soal ‘si Anak Baru’ Diogo Jota


Klopp juga memutuskan untuk menggantikan Roberto Firmino dan Mohamed Salah di waktu bersamaan dengan Mane. Dan manajer Liverpool pun antusias memuji upaya tiga pemain pengganti Diogo Jota, Xherdan Shaqiri, dan Takumi Minamino.

“Permainan menjadi sangat liar, kami harus benar-benar bertahan dan kami bertahan dengan 4-5-1 yang berarti kedua sayap harus benar-benar terlibat dalam pertahanan,” kata Klopp.

“Dan pada saat itu ada ruang yang sangat besar untuk serangan balik. Dan kami pikir akan masuk akal untuk membawa kaki bugar mereka karena ketiga pemain yang masuk dalam kondisi sangat baik, bugar, dalam pertandingan yang sulit dan sulit di lapangan yang sulit.”

“Itu sangat membantu. Dan Anda lihat, mereka semua sangat membantu. Takumi, di kedua arah, luar biasa di antara lini, dan Diogo adalah mesin, dia bisa menghukum lawan dalam situasi satu lawan satu. Kami mengalami momen-momen ini, tetapi sayangnya kami tidak menyelesaikannya (menjadi gol), tetapi semuanya baik-baik saja.”

R
Penulis
Rizki Haerullah