news
LIGA INGGRIS
Enak Aja! Madrid Mau Pulangkan Reguilon dari Tottenham, Jelas Tak Bisa karena Statusnya
21 October 2020 21:23 WIB
berita
Sergio Reguilon saat di laga lawan West Ham United di ajang Liga Primer. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Tak terpakai di Real Madrid, bek kiri asal Spanyol Sergio Reguilon memilih jalan untuk hengkang. Dengan kemampuan mumpuni yang dimilikinya, tak sulit bagi Reguilon mendapatkan klub elite. Adalah Tottenham Hotspur yang memboyongnya dengan menebus 30 juta euro ke Madrid.

Setelah di Tottenham, Reguilon langsung diberi kesempatan bermain oleh pelatih Jose Mourinho. Ternyata Reguilon tampil impresif. Rumor pun muncul bahwa Madrid ingin memulangkan Reguilon. Kabar ini dimuat di situs Fansided. Kemungkinan, Madrid ingin menempatkan Reguilon sebagai pelapisnya Ferland Mendy.




Baca Juga :
- Klasemen Liga Inggris Setelah MU Dipermalukan Tim Juru Kunci dan Chelsea Imbang
- Kejutan! MU Kalah dari Tim Peringkat 20 Sheffield United di Old Trafford


Meski demikian, Madrid tak bisa seenaknya mengambil lagi Reguilon karena statusnya sudah permanen di Tottenham. Berbeda jika Madrid hanya meminjamkannya ke Tottenham. Sekalipun Madrid punya klausul pembelian kembali, tetap saja harus menanti hingga bursa transfer terdekat.

Di Liga Primer 2020/21, Reguilon yang masih 23 tahun itu memang baru dua kali dimainkan Mourinho tapi sudah bisa menyumbangkan satu assist. Prospek Reguilon di Tottenham terbilang bagus. Dia bisa secara konsisten terus mendapatkan menit bermain dari Tottenham.*


Baca Juga :
- Usai Singkirkan Liverpool, Bruno Fernandes: Kami Memiliki Skuat yang Sangat Bagus!
- Nyesek! Gara-gara Greenwood, Andy Robertson Di-Bully Netizen


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!