news
LIGA INGGRIS
Mesut Ozil Posting Pernyataan Emosional yang Mengecam Arsenal Setelah Dicoret dari Skuat
21 October 2020 19:43 WIB
berita
Mesut Ozil berjanji untuk terus memperjuangkan kesempatannya di Arsenal
LONDON - Mesut Ozil berjanji untuk terus memperjuangkan kesempatannya di Arsenal. Dia merilis pernyataan emosional menyusul pelanggaran terbaru klub.

Ozil mengklaim telah menunjukkan 'kurangnya loyalitas'. Dia tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk tim London Utara.




Baca Juga :
- Pierre-Emerick Aubameyang: Saya Masih Belajar Jadi Pemain Sayap Kiri
- Perkelahian Pemain di Latihan Arsenal, Dani Ceballos Ambil Sisi Positifnya


Pemain sayap Jerman tersebut tidak dimasukkan dalam skuad Liga Premier yang terdiri dari 25 pemain The Gunners, menyusul pemecatannya dari klub Eropa.

Arsenal sangat ingin melepas pemin bintangnya yang dibayar £ 350.000 per minggu itu. Tetapi pemain berusia 32 tahun itu mengklaim dia bertekad untuk 'tidak membiarkan' waktunya di Emirates berakhir seperti ini.


Baca Juga :
- Jermaine Pennant Tak Kapok Kebut-kebutan, Empat Kali Kena Sanksi Mengemudi
- Resep Agar Tidak Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19


Setelah tetap bungkam selama beberapa minggu terakhir karena dikeluarkan dari skuat, penyerang itu sekarang telah berbicara kepada majikannya dengan pernyataannya di Instagram.

Setelah menjelaskan 'kekecewaan' dan 'kesulitannya' dalam menulis pesan kepada pendukung, dia segera terjebak di klub dan bos Mikel Arteta.

Mantan pemain Real Madrid itu berkata: “Setelah menandatangani kontrak saya pada tahun 2018, saya berjanji setia dan setia kepada klub yang saya cintai, Arsenal, dan ini membuat saya sedih bahwa ini belum dibalas.

“Seperti yang baru saya ketahui, kesetiaan sulit didapat saat ini.”

Ozil melanjutkan: "Sebelum jeda virus corona, saya sangat senang dengan perkembangan di bawah pelatih baru kami Mikel Arteta - kami berada di jalur yang positif dan saya akan mengatakan penampilan saya berada pada level yang sangat bagus."

"Tapi kemudian segalanya berubah, lagi, dan saya tidak lagi diizinkan bermain sepak bola untuk Arsenal."

Ozil, yang belum tampil musim ini, menambahkan: “London masih terasa seperti rumah, saya masih memiliki banyak teman baik di tim ini, dan saya masih merasakan hubungan yang kuat dengan para penggemar klub ini.

“Apapun yang terjadi, saya akan terus berjuang untuk kesempatan saya dan tidak membiarkan musim ke-8 saya di Arsenal berakhir seperti ini.

“Saya dapat berjanji kepada Anda bahwa keputusan sulit ini tidak akan mengubah apa pun dalam pola pikir saya - saya akan terus berlatih sebaik mungkin dan sedapat mungkin menggunakan suara saya untuk melawan ketidakmanusiawian dan untuk keadilan.”

Ozil belum bermain untuk The Gunners sejak kemenangan 1-0 atas West Ham pada 7 Maret.

Mantan kapten Arsenal dan sekarang kepala akademi Per Mertesacker baru-baru ini mengatakan kepada podcast Klick and Rush bahwa perubahan dalam kehidupan pribadi Ozil mungkin berada di balik pemecatannya.

“Banyak yang telah berubah dari lapangan," kata Mertesacker.

“Dia menikah, punya keluarga… mungkin fokusnya sudah berubah. Meski demikian, dia tetap senang dan senang bermain sepak bola."

“Dia satu-satunya pemain yang pernah bermain dengan saya untuk tiga tim - Bremen, Arsenal dan juga Jerman.

"Jadi aku sangat menyesal dia saat ini dalam situasi di mana dia tidak benar-benar dimanfaatkan."*

news
Penulis
Suryansyah