news
LIGA INGGRIS
Kepa Makin Tersingkir, Lampard Sudah Anggap Edouard Mendy Jadi Kiper Utama Chelsea
21 October 2020 19:10 WIB
berita
Edouard Mendy saat di laga Sevilla di ajang Liga Champions. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Chelsea mengawali kiprah mereka di Liga Champions 2020/21 dengan hasil yang kurang memuaskan. Menerima kedatangan Sevilla di Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/10) pukul 02.00 WIB, hasil akhir laga hanya 0-0. Namun, bagi pelatih Chelsea Frank Lampard itu sudah pencapaian yang lumayan.

Utamanya jika merujuk pada situasi di posisi paling krusial di Chelsea yaitu penjaga gawang. Di laga itu, Lampard memainkan kiper anyar Edouard Mendy dan usai laga, Lampard menyampaikan perasaannya. “Melihat Mendy bermain, terlihat sangat baik,” kata Lampard.




Baca Juga :
- Baru Main 100 Menit di Liga Primer, Cavani Sudah Mencetak Lebih Banyak Gol daripada Aubameyang
- Edinson Cavani Luar Biasa, Membawa Manchester United Meraih Kemenangan Dramatis, 3-2 atas Southampton


“Saat ini, dia sudah punya dua clean sheet,” ujar Lampard. “Melihatnya saat ini, Mendy sudah jadi kiper pertama kami meski persaingan harus tetap ada. Tapi, melihatnya bermain membuat saya sangat bahagia.” Jika merujuk pada performa Edouard Mendy dan komentar Lampard, satu sosok langsung terpojok.

Tak lain adalah Kepa Arrizabalaga yang sudah lama ingin sekali didepak Lampard menyusul performanya yang kian memburuk. Begitu Edouard Mendy datang, tak pikir panjang lagi Lampard langsung memberinya posisi di tim utama. Tinggal selanjutnya Kepa mencari klub baru saja karena pasti tak bakal terpakai lagi oleh Lampard.*


Baca Juga :
- BOOM! Incar Gratisan, MU Kontak Agen Hakan Calhanoglu
- Manchester United Kembali Kontak Agen Hakan Calhanoglu, Lihat Peluang Bawa Gelandang AC Milan Ini ke Old Trafford


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!