news
LIGA CHAMPIONS
Cepat Bertindak! Conte Mau Balik ke 3-5-2 saat lawan Monchengladbach, Ini Prediksi Formasinya
21 October 2020 15:52 WIB
berita
Antonio Conte, pelatih FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih FC Internazionale Antonio Conte terkenal dengan penerapan pola tiga bek tengah. Itu tak berubah. Namun, seiring datangnya Christian Eriksen, formasi 3-5-2 yang biasa dipakainya berubah menjadi 3-4-1-2. Sekali pun Eriksen tak bermain, pola 3-4-1-2 tetap dipakai.

Hasilnya jauh di bawah ekspektasi. Di dua laga terakhir di ajang Seri A 2020/21, Inter mengecewakan. Imbang lawan Lazio dan dikalahkan AC Milan. Situasi ini tak boleh berlanjut dan itu akan segera terlihat saat Inter menerima kedatangan Borussia Monchengladbach di Stadion Giuseppe Meazza.




Baca Juga :
- Mandy Rose Berbagi Selfie Nakal saat Menyiapkan Kopi Menjelang Monday Night RAW
- Kamera Nakal Mengintip Pantat Pemain di Ruang Ganti Muncul di Layar Televisi


Laga pertama di fase grup Liga Champions 2020/21 akan dimainkan pada Kamis (22/10) pukul 02.00 WIB. Conte pun segera bertindak cepat. Ini dijelaskan oleh media asal Italia, Tuttosport yang menerangkan bahwa Conte akan kembali memakai formasi 3-5-2 yang jadi andalannya.

Siapa pun yang akan dimainkan, Conte diyakini akan kembali menerapkan formasi lamanya. Bisa jadi, formasi lama kembali dipakai dalam rangka menebalkan lini tengah karena kondisi pertahanan Inter sedang rapuh. Dengan menumpuk pemain di tengah, serangan lawan bisa diredam lebih awal.


Baca Juga :
- Mantan Bintang MU Menilai, Solskjaer Harus Punya Empat Pemain seperti Bruno Fernandes untuk Bersaing Meraih Gelar
- Lagi, Wenger Semprot MU dan Liverpool soal European Super League


Satu gelandang bisa agak maju saat Inter menyerang tapi harus cepat kembali ke tengah saat diserang. Tampaknya, Inter memang lebih pas memakai strategi lama Conte. Menarik menantikan bagaimana penerapannya. Berikut prediksi formasi saat melawan Monchengladbach:

Formasi 3-5-2
Handanovic
De Vrij, Kolarov, D'Ambrosio
Perisic, Vidal, Sensi, Barella, Hakimi
Lukaku, Martinez

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!