news
LIGA SPANYOL
Barca Menang Besar tapi Griezmann Tak Main Sama Sekali, Ini Penjelasan Ronald Koeman
21 October 2020 11:48 WIB
berita
Ronald Koeman, pelatih FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Langkah kanan FC Barcelona di ajang Liga Champions 2020/21 ditandai dengan kemenangan besar atas klub Hungaria, Ferencvaros 5-1. Pertandingan dimainkan di Stadion Camp Nou pada Rabu (21/10) pukul 02.00 WIB. Ini seperti menjawab keraguan atas performa Barca yang dianggap tidak konsisten.

Meski begitu, saat Barca menang besar, Antoine Griezmann sama sekali tak dimainkan. Situasi ini pun menimbulkan pertanyaan tapi pelatih Ronald Koeman segera menjawabnya.  “Selalu ada persaingan internal di tiap posisi dan ini untuk kepentingan tim semata,” kata Ronald Koeman.




Baca Juga :
- Kepa Makin Tersingkir, Lampard Sudah Anggap Edouard Mendy Jadi Kiper Utama Chelsea
- Calhanoglu Minta Naik Gaji Hampir Tiga Kali Lipat, Bisa Nego tapi Tetap Tinggi, Inter Terpancing


“Griezmann tidak bisa bermain tapi itu tidak berarti apa-apa jelang laga El Clasico,” ujar Ronald Koeman. “Tiap pertandingan yang kami mainkan, kami memilih 11 pemain terbaik. Untuk El Clasico, kita lihat saja karena itu pertandingan yang berbeda.” Komentar Ronald Koeman pun masih mengambang.

Artinya, di saat lawan Real Madrid nanti belum tentu juga Griezmann dimainkan. Jika komposisi saat lawan Ferencvaros sudah bagus, buat apa diubah lagi. Mungkin, komposisi di laga itulah yang terbaik untuk Barca saat ini. Menarik menantikan apa yang akan diperbuat Ronald Koeman saat El Clasico nanti.*


Baca Juga :
- Cepat Bertindak! Conte Mau Balik ke 3-5-2 saat lawan Monchengladbach, Ini Prediksi Formasinya
- MU dan Liverpool Mulai Dilobi untuk Ikut Liga Primer Eropa Buatan FIFA, Apa Itu?


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!