news
LIGA SPANYOL
Lionel Messi Bungkam Keraguan Ronald Koeman Tadi Malam, Modal Barcelona Jelang El Clasico
21 October 2020 08:17 WIB
berita
Lionel Messi melewati kepungan pemain Ferencvaros/ Foto Lionel Messi
LIONEL Messi itu menanggapi desakan pelatihnya untuk meningkatkan performa dengan penampilan yang bagus saat mengalahkan Ferencvaros 5-1 dalam laga pembuka fase grup Liga Champions di Camp Nou, tadi malam.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman senang dengan apa yang dilihatnya dari Lionel Messi, ketika pemain Argentina itu mengirim timnya menuju kemenangan dominan dalam pertandingan pembuka Liga Champions mereka .




Baca Juga :
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?
- Neymar Tidak Masuk Daftar 30 Pemain Terbaik di Eropa dan Tak Layak buat Barcelona


Koeman menjadi berita utama setelah kekalahan Liga hari Sabtu dari Getafe dengan beberapa kritik terhadap kaptennya, yang empat hari sebelumnya telah bermain 90 menit di ketinggian ibukota Bolivia La Paz saat ia membantu Argentina meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia.

“Mungkin, saat ini, penampilan Messi bisa lebih baik,” kata Koeman kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Ferencvaros.


Baca Juga :
- Antonio Conte Dinilai telah Mengusir Christian Eriksen ketika Menggantikannya saat lawan Real Madrid
- Sergino Dest Membuat Ronald Koeman Kagum, Bakal Rebut Posisi Sergi Roberto di Barcelona


 “Tapi dia senang, dia bekerja keras dan dia ingin menjadi kapten tim ini.”

“Saya tidak memiliki satu keluhan pun. Dia juga mengalami nasib buruk. Dia membentur tiang dan dalam pertandingan lain itu akan menjadi gol. Saya tidak meragukan penampilannya dan kami akan melihatnya kembali ke performa terbaiknya di pertandingan mendatang, saya yakin. ”

Messi menanggapi dengan membuka skor dari titik penalti saat mengalahkan tim Hungaria 5-1 tadi malam, sementara pasangan 17 tahun Ansu Fati dan Pedri juga menjadi berita utama dengan mencetak gol untuk Blaugrana di Camp Nou.

Pemain Argentina itu juga menyumbangkan assist untuk gol telat Ousmane Dembele untuk mengakhiri kemenangan dan memberikan ancaman konstan selama 90 menit, mendorong Koeman untuk memuji penampilannya.

"Jika dia bermain seperti yang dia lakukan malam ini, saya tidak akan memiliki keluhan atas Leo," kata pemain asal Belanda itu kepada wartawan setelah peluit akhir.

"Dia bekerja keras, dia mencetak gol dari titik penalti. Jika dia tidak mencetak gol tetapi memberikan dua atau tiga assist, kami tidak bisa meminta lebih banyak darinya.”

"Kami memiliki orang-orang di lini depan yang bermain bagus dan itu adalah hal terbaik bagi seorang pelatih. Saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki pemain hebat di lini depan.”

"Dengan Leo yang hebat, dengan dua assist, dan itulah mengapa kami pergi dari sini dengan bahagia. Ada persaingan dan bukan hanya untuk sayap kanan. Kami bisa bermain berbeda dengan Leo di sayap atau di posisi No.10. Ada pemain hebat di lini depan. . "

Messi dan Barca akan kembali beraksi pada hari Sabtu, ketika mereka menjamu Real Madrid di El Clasico pertama musim 2020-21.

R
Penulis
Rizki Haerullah