news
LIGA CHAMPIONS
Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya
21 October 2020 07:26 WIB
berita
Marcus Rashford penentu kemenangan Manchester United tadi malam/ Foto Twitter Marcus Rashford
PENYERANG Manchester United Marcus Rashford menegaskan masih banyak celah untuk dibenahi setelah timnya menang 2-1 atas Paris Saint-Germain, Rabu (21/10) dini hari.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 di Parc des Princes untuk memberi United awal yang sempurna di fase grup Liga Champions yang ketat.




Baca Juga :
- Riyad Mahrez Hat-trick, City Pesta gol ke Gawang Burnley
- Bos Tottenham Mourinho Didukung Datangkan Sami Khedira karena Ronaldo dan Ibrahimovic


Kemenangan United memang pantas didapatkan, tetapi mereka memiliki banyak peluang di awal permainan untuk merebut tiga poin, dengan Rashford, Bruno Fernandes dan Anthony Martial semuanya menyia-nyiakan peluang emas.

Dapat dimengerti bahwa Rashford sangat senang untuk membimbing timnya meraih tiga poin tetapi penyerang itu percaya timnya harus lebih tajam di depan gawang jika mereka ingin maju ke tahap akhir kompetisi.


Baca Juga :
- Messi atau Ronaldo yang Paling Populer di Amerika Serikat?
- Manchester United Sedang Berbicara dengan Agen Gelandang AC Milan


"Saya pikir kami melakukannya dengan baik hari ini secara bertahap," kata Rashford kepada MUTV. ``

Beberapa pengambilan keputusan di babak pertama dan bahkan di babak kedua buruk di sepertiga akhir, itu satu hal yang bisa kami perbaiki dan tingkatkan.

“Manajer benar hari ini. Sistem memungkinkan kami untuk mengekspresikan diri kami ke depan tetapi juga untuk menjadi kuat dalam pertahanan, yang menurut saya kami lakukan sebaik yang kami bisa. Saya pikir ini kemenangan besar tetapi kami memiliki banyak hal untuk dibangun dan ditingkatkan juga.''

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Chelsea di Old Trafford pada hari Sabtu mendatang dan pelatih asal Norwegia itu berharap Harry Maguire bisa kembali bugar tepat waktu untuk menghadapi The Blues.

Axel Tuanzebe menampilkan performa sensasional dalam pertandingan pertamanya dalam sepuluh bulan saat Maguire absen di Paris tetapi pemain berusia 22 tahun itu mungkin kesulitan untuk memainkan 90 menit kedua pekan ini.

 

R
Penulis
Rizki Haerullah