news
LIGA INGGRIS
Nomor Teleponnya Dibocorkan Neymar kepada Publik, WhatsApp Richarlison Dibanjiri 10.000 Pesan dalam 5 Menit
20 October 2020 18:01 WIB
berita
Richarlison mengganjal Thiago Alcantara - TopSkor/Istimewa
LIVERPOOL – Striker Everton, Richarlison, mengaku mendapatkan 10 ribu pesan WhatsApp dalam waktu hanya lima menit. Ini akibat dari ulah rekannya di tim nasional Brasil, Neymar Junior, yang memperlihatkan nomor telepon sang pemain saat memainkan video game yang disiarkan langsung secara online.

Richarlison yang tengah menjadi bahan pembicaraan lantaran pelanggaran kerasnya terhadap gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, dalam derbi Merseyside, Sabtu lalu, bahkan sempat melontarkan ancaman bakal memblokir nomor-nomor fan yang terus mengirimkan pesan kepadanya.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Primer NET TV dan Mola TV: Chelsea vs Tottenham Hotspur, Malam Ini Pukul 23.30 WIB
- Jurgen Klopp: Kalau Mo Salah Senang Saat Diganti, Itu Salah


Tapi, ancaman itu tidak membuahkan hasil dan teleponnya tetap dibanjiri pesan dari para penggemarnya saat memainkan video game Counter Strike di platform streaming Twitch, Minggu (18/10).

Sebelumnya, Neymar membuat rekaman video dirinya yang sedang memegang telepon genggam miliknya saat nama dan nomor telepon Richarlison tampil di layar. Ketika itu bintang Paris Saint Germain itu memang tengah menelepon Richarlison.


Baca Juga :
- Ini yang Diminta Neymar pada PSG Jelang hadapi Manchester United
- Jermaine Pennant Tak Kapok Kebut-kebutan, Empat Kali Kena Sanksi Mengemudi


Neymar mengakui kesalahannya beberapa saat kemudian begitu Richarlison mengangkat teleponnya meski mantan pemain Barcelona itu mengawali percakapan dengan membahas kartu merah yang diterimanya dalam laga lawan Liverpool.

“Apa yang terjadi kemarin? Itu benar-benar tekel terbang,” kata Neymar yang kemudian tertawa dan memberitahu: “Saya pikir saya baru saja memperlihatkan nomor telepon kamu tanpa sengaja.

“Saya bersumpah itu tidak sengaja.”

Neymar kemudian meminta Richarlison menyapa penggemarnya begitu nomor teleponnya mulai menjadi viral di media sosial. “Kita sedang online. Lambaikan tangan!” kata Neymar.

“Sekarang kamu bakal terpaksa mengganti nomor telepon.”

Richarlison pun langsung memberikan peringatan kepada para penggemarnya. “Hai kawan-kawan, siapapun yang menelepon saya akan diblok nomornya, jangan telepon saya.”

Tapi, peringatan itu tidak dipedulikan oleh mereka sehingga Richarlison langsung mengungkapkan kekesalannya kepada Neymar di Twitter dan menyebut rekannya itu “genius”. “Dalam lima menit, saya sudah menerima 10.000 pesan. Terima kasih Neymar.”

Insiden bocornya nomor telepon Richarlison itu terjadi sehari setelah dia mendapatkan kartu merah lantaran pelanggaran berbahaya yang dilakukan terhadap Thiago.

Pemain 23 tahun ini pun langsung meminta maaf kepada mantan pemain Bayern Munchen itu di media sosial dengan menyebutkan tindakannya itu didorong oleh dedikasi berlebihan terhadap tugasnya di lapangan.

“Sayangnya tak ada yang bisa saya lakukan untuk mengubah apa yang telah terjadi keduali merenung, berlatih, dan terus melangkah,” tulis Richarlison.

Richarlison dikabarkan mendapatkan banyak kecaman dan ancaman di media sosial lantaran pelanggarannya tersebut. Begitu juga dengan kiper Everton yang menekel keras bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk, hingga mengalami cedera lutut serius.

Kini, Kepolisian Merseyside tengah melakukan penyelidikan atas ancaman dan kecaman yang dilontarkan warganet terhadap kedua pemain The Toffees itu.

Tapi, tidak ada penjelasan apakah bocornya nomor telepon Richarlison ke publik membuat dia juga dibanjiri ancaman dan kecaman lewat telepon.

R
Penulis
Rijal Al Furqon