news
TOP FEATURE FOOTBALL
Ini Dia Kapten Tim Wanita Milan yang Cantik dan Bertato, Masuk Timnas Italia juga
20 October 2020 10:19 WIB
berita
Valentina Giacinti, kapten tim wanita AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
SOSOK kapten tim biasanya jadi sentral baik di lapangan dan di ruang ganti. Pemain itu harus punya kemampuan teknik yang tinggi, dihormati, dan punya sikap yang baik. Begitu pula untuk tim sepak bola wanita. Bicara wanita, identiknya dengan kecantikan. Maka, faktor kapten tim yang cantik kian menyempurnakan posisi itu.

Semua itu ada pada diri Valentina Giacinti, kapten tim wanita AC Milan. Berusia 26 tahun dan berposisi sebagai striker. Postur Valentina pun ideal yaitu 170 sentimeter atau sama persis dengan tinggi badan Lionel Messi, kapten FC Barcelona. Bedanya, Valentina ini tentu saja punya paras cantik.




Baca Juga :
- Man-U Keok, Paul Pogba Minta Maaf Atas Kesalahan Penalti 'Bodoh', Legenda Roy Keane Mengamuk
- Diego Maradona dan Lapangan Berlumpur


Terkadang rambutnya yang pendek ikal dibiarkan berantakan saat sedang bermain tapi malah terlihat asyik. Sering juga dia memberi warna sebagian di rambutnya untuk menambah aksen. Pada Derby Della Madonnina lawan tim wanit Inter, Valentina ikut menyumbangkan satu gol.

Ya, sama seperti tim pria, tim wanita juga menang di Derbi Milan tapi skornya lebih besar yaitu 4-1. Satu ciri khas Valentina lainnya adalah tato di lengan anan bagian atas. Cukup banyak tapi motifnya feminim. Ada pula di tempat lainnya. Rupanya, Valentina juga penggemar tato.


Baca Juga :
- Pele: Sahabatku Maradona, Saya Akan Selalu Memuji Anda
- “Saya Penggemar Inter Mian Sejak Lahir, tapi dengan Pertahanan Seperti Itu, Saya Rasa Kami Tidak Bisa Melangkah Terlalu Jauh,” Kata Legenda Inter Mila


Valentina bergabung ke Milan sejak 2018. Sebelumnya, dia bermain di tim wanita Atalanta, Napoli, Mozzanica, dan Brescia. Sejak 2015, Valentina pun tergabung dalam timnas wanita Italia di level senior. Tampil di 30 laga dan mencetak tujuh gol.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!