news
LIGA CHAMPIONS
Laga Inter vs Monchengladbach Dipimpin oleh Wasit saat Inter Dikalahkan Barca di San Siro juga
20 October 2020 10:06 WIB
berita
Bjorn Kuipers, wasit asal Belanda yang memimpin laga Inter vs Monchengladbach. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – FC Internazionale berkesempatan jadi tuan rumah pertandingan pertama mereka di fase grup Liga Champions 2020/21. Pertandingan dimainkan pada Kamis (22/10) pukul 02.00 WIB. Inter akan menerima kedatangan kontestan Bundesliga, Borussia Monchengladbach.

Pastinya, ini pertandingan penting dan semua aspek diperhitungkan termasuk soal wasit yang memimpin laga tersebut. Saat nama wasit ketahuan, fan mungkin akan sedikit terkejut lantaran wasit itu adalah Bjorn Kuipers. Wasit asal Belanda ini sebelumnya juga pernah memimpin laga Inter.




Baca Juga :
- Man-U Keok, Paul Pogba Minta Maaf Atas Kesalahan Penalti 'Bodoh', Legenda Roy Keane Mengamuk
- Diego Maradona dan Lapangan Berlumpur


Tepatnya di ajang Liga Champions juga lawan FC Barcelona dan Inter kalah 1-2. Lokasi pertandingannya pun di Stadion Giuseppe Meazza. Persisnya pada 11 Desember 2019. Para pemain Inter pun harus lebih berhati-hati karena faktor nonteknis ini. Pokoknya, jangan sampai situasi yang sama yaitu Inter kalah terulang di bawah Bjorn Kuipers.

Bjorn Kuipers akan ditemani oleh Sander van Roekel dan Erwin Zeinstra sebagai asistennya, sementara Allard Lindhout ditunjuk sebagai ofisial keempat. Danny Makkelie dan Jan de Vries akan mengoperasikan sistem VAR. Seperangkat ofisial lapangan ini semuanya dari Belanda.


Baca Juga :
- Pele: Sahabatku Maradona, Saya Akan Selalu Memuji Anda
- “Saya Penggemar Inter Mian Sejak Lahir, tapi dengan Pertahanan Seperti Itu, Saya Rasa Kami Tidak Bisa Melangkah Terlalu Jauh,” Kata Legenda Inter Mila


Meski demikian, tentunya Inter lebih diunggulkan di laga ini. Materi pemain Inter jauh lebih baik ketimbang Monchengladbach meski pelatih Antonio Conte harus terus memperbaiki lini pertahanan mereka.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!