news
LIGA ITALIA
AC Milan lagi Happy, Kontrak Ibrahimovic, Donnarumma, dan Calhanoglu pun Bakal Diperpanjang
19 October 2020 18:53 WIB
berita
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan penyerangnya, Zlatan Ibrahimovic -Topskor.id/
MILAN - Kemenangan dalam derby Milan dan posisi AC Milan yang kini di puncak klasemen sementara Seri A telah memberikan perubahan pula bagi sejumlah pemain bintang mereka.

Rencananya, I Rossoneri akan menawarkan kontrak baru bagi tiga pemain yaitu Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic.




Baca Juga :
- Gervinho Senang Didekati Inter Milan, tapi Dia Mengagumi Juventus, dan Ingin Belajar dari Cristiano Ronaldo
- Bintang Real Madrid Membuat Keputusan Soal Kemungkinan Pindah ke Juventus


Ketiga pemain tersebut masing-masing memang dalam masa akhir kontraknya bersama I Rossoneri. Donnarumma contohnya. Kontrak penjaga gawang 21 tahun ini akan selesai pada Juli 2021.

Begitupun dengan Calhanoglu dan Ibrahimovic. Karena itulah, manajemen Milan tahu betul bahwa mereka merupakan pemain yang sangat penting, khususnya peran mereka dalam membawa tim ini ke puncak klasemen.


Baca Juga :
- AC Milan Tetap Menang meski Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Pukul Fiorentina 2-0
- Karier Sami Khedira di Juventus Akan Segera Berakhir: Saya Ingin Bermain di Liga Primer


"Paolo Maldini (Direktur), Ivan Gazidis (CEO), dan Frederic Massara (Direktur Olahgara), sepertinya dalam proses merampungkan rencana tersebut," kata pelatih Milan, Stefano Piolo, hari ini.

"Mereka adalah pemain yang sangat pentingn dan klub tahu hal itu. Akan ada rencana pertemuan dengan mereka untuk mencapai kesepakatan," kata Pioli lagi.

Kabar ini seolah menegaskan kembali kabar sehari sebelumnya terkait keinginan Ibrahimovic untuk kembali bermain di Milan semusim lagi.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa Ibra memang tengah mempertimbangkan untuk bermain semusim lagi bersama Milan. Saat ini, Raiola juga tengah mempelajari kemungkinan rencana tersebut.

Kehadiran Ibra di Milan memang memberikan efek besar, salah satu contohnya dengan dua gol yang dia ciptakan dalam laga derby Milan, lawan Inter Milan pekan lalu.

"Memiliki pemain seperti dirinya (Ibra) sangat penting, kami mencoba untuk mendapatkan semaksimal mungkin potensi terbaik dari setiap pemain yang kami miliki," kata Pioli lagi.

Menurut Pioli, untuk sementara timnya sangat puas dengan awal positif yang mereka raih di musim ini. "Namun, perjalanan ini masih panjang dan masih banyak tantangan yang harus kami hadapi," kata Pioli.

Selanjutnya, Milan akan tampil dalam ajang Liga Europa menghadapi Celtic pada 22 Oktober ini.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat