news
LIGA INGGRIS
Gareth Bale Masuk, Tottenham Diberondong West Ham Tiga Gol, Mourinho Frustasi
19 October 2020 08:46 WIB
berita
Gareth Bale/ Foto Istimewa
MANAJER Tottenham Hotspurs Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan masuknya Gareth Bale menjadi penyebab keruntuhan Tottenham Hotspurs, tadi malam.

Tottenham unggul cepat tiga golhanya dalam 16 menit lewat gol Heung-min Son setelah 45 detik dan dua gol dari Harry Kane. Pada menit ke-72, Gareth Bale dimasukkan saat Tottenham masih unggul tiga gol.




Baca Juga :
- Lampard Bocorkan Rencana Chelsea untuk hadapi Sevilla
- Eric Dier Memilih Kembali ke Posisi Kesukaannya dan Mourinho Menghormatinya


Namun, 10 menit keberadaannya di lapangan, Tottenham malah kocar-kacir. West Ham bangkit dan melawan untuk mengklaim hasil imbang 3-3 yang luar biasa.

Pasukan David Moyes tidak terduga mencetak tiga gol dalam delapan menit terakhir, comeback diselesaikan dengan tendangan di menit akhir yang menakjubkan dari Manuel Lanzini.


Baca Juga :
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Hat-trick Pertama Bale hingga Gol Terakhir Ronaldo Nazario
- Ini Rekor yang Bisa Ditorehkan Tottenham Hotspur jika Menang lawan Chelsea Malam Ini


Mourinho tidak menyangka kedatangan Bale, yang melepaskan tembakan melebar dengan peluang besar saat Spurs unggul 3-2, memengaruhi permainan secara negatif.

“Jangan berpikir begitu, sejujurnya jangan berpikir begitu,” kata Jose Mourinho. “Keputusan untuk tidak menjadi starter menurut saya keputusan yang bagus. Keputusan untuk menunjukkan bahwa dia tidak memiliki kursi cantik yang menunggunya di tim dan dia duduk di sana saat pertama kali dia bisa.”

“Itu adalah pesan kepada tim bahwa di tim ini setiap orang harus berjuang untuk merebut posisi. Dia diterima dengan sangat baik di tim. Semua orang menyukainya, dan saya yakin dia juga menyukai apa yang dia temukan di sini. Jadi semuanya positif dan fokusnya bukan padanya. Fokusnya ada pada permainan dan dia berada di bangku cadangan selama 65 menit atau lebih dan saya rasa tidak, saya tidak berpikir sama sekali (kea rah sana).”

“Sayang sekali dia tidak bisa mencetak gol keempat yang indah dan akan menyelesaikan permainan.”

"Saya pikir Anda bisa membayangkan betapa frustrasinya saya dan betapa frustrasinya para pemain, tapi itulah sepak bola."

R
Penulis
Rizki Haerullah