news
LIGA INGGRIS
Cavani Semangat Jalani Latihan Perdana, Debutnya di MU Bisa-bisa di Laga Lawan Mantan
19 October 2020 08:30 WIB
berita
Edinson Cavani saat menjalani latihan perdana di MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Akhirnya Edinson Cavani bisa menjalani latihan bersama skuat Manchester United (MU). Sebenarnya, setelah resmi jadi pemain MU, Cavani dalam kondisi bugar tapi belum bisa latihan. Soalnya, ada prosedur karantina dua pekan untuk pencegahan Covid 19.

Dua pekan itu sudah lewat dan Cavani dinyatakan bersih dari Covid 19. Pada Minggu (18/10) waktu setempat, Cavani pun menjalani latihan perdana di Carrington dengan semangat. Tak semua pemain MU bisa ditemui lantaran mereka baru saja melakukan perjalanan tandang lawan Newcastle Unted.




Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Inter Milan vs Real Madrid, Kamis (26/11) Pukul 03.00 WIB
- Antonio Conte yang Membuat Nicolo Barella Paham Peran sebagai Mezzala


Di usia 33 tahun, level kebugaran Cavani luar biasa. Tak heran jika dia menjalani latihan dengan semangat karena ditunjang kondisi fisiknya yang sangat baik. Menarik menantikan kapan Cavani akan dimainkan kali pertama oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Laga terdekat MU adalah fase grup Liga Champions.

Lawannya pun Paris Saint Germain (PSG) yang notabene mantan klub Cavani. Ya, saat lawan PSG itulah diprediksi bakal jadi laga debut Cavani di MU. Laga debut melawan mantan klub tentunya akan sesuatu sekali. Pertandingan pun bakal digelar di Stadion Parc Des Princes pada Rabu (21/10) pukul 02.00 WIB.


Baca Juga :
- Inter Milan Punya Dua Cara untuk Bawa Penyerang Napoli Ini ke Giuseppe Meazza
- Inter Milan Hanya Satu Kali Clean Sheet di Seri A, Antonio Conte pun Serius Membidik Bek Napoli Ini


Bakal lebih sesuatu lagi lantaran dimainkan di stadion yang pernah mengelu-elukan namanya. Ini jadi sangat menarik dinantikan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!