news
LIGA INGGRIS
Hanya Jadi Cadangan lawan Crotone, Paulo Dybala Marah-Marah kepada Direktur Sepak Bola Juventus di Lorong Stadion
18 October 2020 22:16 WIB
berita
Paulo Dybala dan Fabio Paratici - TopSkor/Istimewa
CROTONE – Paulo Dybala dikabarkan terlibat pertengkaran dengan direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici, setelah kembali tidak masuk dalam starting line-up dalam laga Serie A lawan tuan rumah Crotone, Sabtu (17/10).

Menurut harian olahraga Italia, Tuttosport, insiden tersebut terjadi di lorong Stadion Azio Scida seusai La Vecchia Signora hanya bisa mencatatkan hasil imbang 1-1 dengan tim promosi itu.




Baca Juga :
- Messi Berharap Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19 dan Bisa Menghadapinya di Liga Champions Pekan Depan
- RESMI! Jersey Keempat Juventus Lukisan Tangan, Usung Tema Warisan Sejarah, Akan Dipakai melawan Verona


Kabarnya, striker 26 tahun asal Argentina itu melampiaskan kekesalannya kepada Paratici setelah dirinya hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Dengan demikian, Dybala belum pernah dimainkan semenit pun dalam keempat laga pertama Juventus di Serie A musim ini di bawah asuhan pelatih baru Andrea Pirlo.


Baca Juga :
- Tampil Nyaris Gundul Saat Menjalani Isolasi Mandiri, Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Warganet
- Borong 2 Gol, Morata Janjikan Juventus Trofi Liga Champions


Yang paling membuat Dybala kesal adalah Pirlo lebih memilih untuk memainkan para penyerang muda seperti Manolo Portanova dan Dejan Kulusevski yang masing-masing baru berusia 20 tahun.

Padahal, Dybala sempat diyakini bakal dipasang sebagai starter dalam pertandingan ini setelah mesin gol Cristiano Ronaldo absen lantaran positif terjangkit virus Corona.

Saat ditanya apa alasannya tidak memainkan Dybala lawan Crotone, Pirlo berkilah bahwa sang pemain tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri menghadapi laga ini.

“Dia hanya berlatih selama 10 menit kemarin. Itu persiapan yang tidak ideal untuk bertanding,” kata Pirlo.

Musim lalu, Dybala tampil dalam 33 dari 38 pertandingan Juventus di Serie A dan membukukan 11 gol. Rumor pertengkarannya dengan Paratici hampir pasti mencuatkan kembali spekulasi transfernya.

Tanpa keterlibatan Dybala musim ini, hanya mengais dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat laga pertama di Serie A. Hasil imbang yang diraih I Bianconeri lawan Crotone cukup mengejutkan karena tim promosi itu selalu kalah ketiga laga sebelumnya.

Hasil ini membuat Juventus tertinggal empat poin dari AC Milan yang memuncaki klasemen sementara.

R
Penulis
Rijal Al Furqon