news
LIGA INGGRIS
Bercanda dan Ketawa-Ketiwi dengan Pemain Lawan Usai Kalah dari Man City, Aubameyang Dikecam Fan Arsenal
18 October 2020 21:43 WIB
berita
Pierre-Emerick Aubameyang - TopSkor/Istimewa
MANCHESTER – Suporter Arsenal merasa kesal melihat striker sekaligus kapten Pierre-Emerick Aubameyang bercanda dengan pemain lawan seusai kekalahan 0-1 The Gunners dari Manchester City, Sabtu (17/10).

Gol semata wayang The Citizens yang dicetak Raheem Sterling di menit ke-23 memastikan kemenangan tuan rumah atas Arsenal dalam pertandingan di Etihad Stadium itu.




Baca Juga :
- "Anda Selalu Penuh Rasa Hormat, Adil, dan Jujur." Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wenger, Oezil Serang Arteta
- Manajer Manchester City: Porto Copy Paste Taktik Jitu Leicester


Tapi, Aubameyang tampak tidak terlalu kecewa dengan kekalahan tersebut dan dia bahkan ketawa-ketiwi saat bercanda dengan gelandang City, Ilkay Guendogan, setelah wasit meniup peluit akhir.

Sebenarnya, pemandangan ini tidak terlalu istimewa dan jadi sesuatu yang biasa dilakukan para pemain yang saling mengenal seusai pertandingan. Maklum, Aubameyang dan Guendogan punya hubungan yang cukup dekat karena pernah bermain bersama di Borussia Dortmund antara 2013 dan 2016.


Baca Juga :
- Mesut Oezil Disingkirkan dari Skuat Arsenal karena Masalah Pribadi Bukan Lantaran Performanya yang Buruk dalam Latihan
- Mesut Ozil Posting Pernyataan Emosional yang Mengecam Arsenal Setelah Dicoret dari Skuat


Tapi, fan Arsenal yang kesal dengan kekalahan tim kesayangan mereka merasa terganggu oleh ekspresi semringah Aubameyang dan mereka langsung mengecam pemain asal Gabon itu di media sosial.

“Kenapa dia terlihat begitu senang. Kita baru saja kalah dengan performa yang buruk di mana hampir tidak ada satupun pemain yang dituntut untuk melakukan sesuatu,” tulis seorang fan di Twitter.

Suporter The Gunners lainnya menulis: “Dia seharusnya bisa menunggu, setidaknya sampai masuk ke lorong stadion. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan. Tapi, itu bukan waktunya dan bukan tempat untuk tertawa-tawa.”

Seorang fan berikutnya menulis komentar: “Auba berdiri mengobrol dan tertawa-tawa bersama seorang pemain City setelah menelan kekalahan adalah hal yang sama sekali tidak bisa diterima.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon