news
LIGA ITALIA
Tim Milan Wanita juga Menggilas Inter, Pencetak Golnya Cantik-cantik dan Ada yang Bertato
18 October 2020 20:56 WIB
berita
Tim wanita AC Milan berfoto usai mengalahkan tim wanita Inter. -TopSkor.Id/AC Milan-
MILAN – Skuat AC Milan masih senang atas kemenangan yang diraih di laga pada Sabtu (17/10) malam. Ya, Milan mengalahkan FC Internazionale 2-1 di laga Derbi Della Madonnina. Sehari setelahnya, tepatnya pada Minggu (18/10) waktu setempat sukses yang sama juga diraih oleh tim wanita Milan.

Ya, tim wanita Inter juga dikalahkan tapi dengan skor yang lebih telak yaitu 4-1. Pencetak gol tim wanita Milan pun cantik-cantik. Mereka adalah Natasha Dowie dua gol lalu Valentina Giacinti dan Dominika Conc masing-masing satu gol. Usai pertandingan, mereka berfoto di lapangan dengan senyum terkembang lebar.




Baca Juga :
- Ini Daftar Pemain AC Milan untuk Laga lawan Celtic Malam Ini, Ada Ibrahimovic tapi Tanpa Hakan Calhanoglu
- Siaran Langsung Liga Europa, SCTV: Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10) Pukul 02.00 WIB


Paling cantik tentu saja Valentina Giacinti, striker asal Italia berusia 26 tahun. Malah, Valentina Giacinti juga bertato cukup banyak di lengan kanan bagian atas. Persaingan di level wanita berbanding terbaik dengan tim pria. Di tim pria, Milan mengalami empat kekalahan beruntung di Derbi Della Madonnina.

Beruntung bisa diputus dengan kemenangan terakhir. Sedangkan di tim wanita, Milan yang digdaya. Di lima pertandingan derbi Milan, tim wanita Milan yang selalu menang. Sedangkan di klasemen sementara, tim wanita Juventus yang sedang berada di puncak. Diikuti oleh tim wanita Sassuolo.


Baca Juga :
- Aston Villa Posisi Dua Klasemen, Bisa ke Puncak jika Menang lawan Leeds United di Akhir Pekan
- Rafael Leao Main di Kiri Lagi di Derbi Milan tapi Hasilnya Beda dengan Tahun Lalu, Ini Sebabnya


Sedangkan tim wanita Milan ada di urutan keempat. Masih jauh lebih baik ketimbang tim wanita Inter yang saat ini ada di posisi kedelapan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!