news
TOP GOSSIP
Patrice Evra Khianati Istri, Diam-diam Menjadi Ayah dari Dua Anak dengan Wanita yang Lebih Muda
18 October 2020 19:41 WIB
berita
Patrice Evra diam-diam telah menjadi ayah dari dua anak dengan seorang dokter
Patrice Evra diam-diam telah menjadi ayah dari dua anak dengan seorang dokter. Ini adalah pukulan telak bagi mantan istrinya, Sandra yang berusia 39 tahun.

Sandra memberi tahu The Sun minggu lalu bagaimana Evra berselingkuh dengan seorang model.




Baca Juga :
- Lensa Kontaknya Lepas dan Hilang, Gelandang MU Ini Tak BIsa Melihat dengan Jelas pada Babak Pertama lawan PSG
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia


Kini dia mengetahui mantan kapten Manchester United bertemu dengan dokter Gabriella Birley, 32, di Las Vegas beberapa tahun lalu.

Mereka dengan cepat cocok, meskipun Evra menikah dengan Sandra, yang memiliki dua anak. Evra kemudian terus melirik Gabriella ketika mereka kembali ke Inggris.


Baca Juga :
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya
- PSG Punya Misi Balas Dendam di Parc des Princes saat Menjamu Manchester United, Malam Ini


Gabriella, saudara perempuan Rebecca, 36, dan ibu Maria, 56 tahun, terbang ke Brasil untuk melihat Evra bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2014. Mereka memposting snap saat mereka berbaur dengan fans Prancis untuk pertandingan melawan Ekuador.

Keesokan harinya, Sandra berpose dengan kaus Prancis nomor 3 yang dipakai Evra. Gabriella, seorang dokter yang berkualitas, memiliki dua anak dari Evra.

Pekan lalu, Sandra mengungkapkan dia dan Patrice akan bercerai setelah 25 tahun pernikahan. Evra meninggalkan rumah keluarganya di Paris pada Januari untuk bekerja di Sky Sports dan sekarang tinggal bersama model Margaux Alexandra, 25.

Sandra mengatakan dia tahu hanya ketika orang Denmark itu memposting foto dirinya di gym di rumah Evra di London Selatan.

Sandra, yang bertemu Evra ketika mereka berusia 14 tahun, mengomel: "Patrice adalah satu-satunya pria yang pernah saya cintai dan dia telah memperlakukan saya dengan sangat kejam."

Tadi malam, sumber yang dekat dengan keluarga Evra di Inggris mengatakan: “Sandra akan hancur. Dia telah menjalani kehidupan ganda dan mengkhianatinya selama bertahun-tahun. Anak-anaknya memiliki saudara tiri laki-laki dan perempuan. Sangat banyak untuk membuat kepala Anda berputar."

news
Penulis
Suryansyah