news
LIGA INGGRIS
Tidur di Bangku Cadangan Saat Pertandingan Berlangsung, Kiper Ke-3 Liverpool Menuai Hujatan Warganet
18 October 2020 14:59 WIB
berita
Caoimhin Kelleher tertidur di belakang pelatih Juergen Klopp - TopSkor/Istimewa
LIVERPOOL – Kiper cadangan Liverpool, Caoimhin Kelleher, tertangkap kamera tertidur di bangku cadangan ketika rekan-rekan setimnya tengah bertarung melawan Everton dalam derbi Merseyside di Goodison Park, Sabtu (17/10).

Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 2-2, tapi banyak drama yang terjadi sepanjang 90 menit. Meski begitu, Kelleher kemungkinan tidak begitu tertarik dengan semua itu.




Baca Juga :
- Polisi Selidiki Tweet Ofensif Duo Everton Jordan Pickford dan Richarlison setelah Tekel Van Dijk dan Alcantara
- Nomor Teleponnya Dibocorkan Neymar kepada Publik, WhatsApp Richarlison Dibanjiri 10.000 Pesan dalam 5 Menit


Sebelum memasuki menit ke-80 ketika Liverpool tengah unggul 2-1, kamera stasiun televisi BT Sport menangkap sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan di bangku cadangan The Reds.

Kelleher yang duduk di belakang pelatih Juergen Klopp terlihat tertidur pulas tanpa seorang pun yang menggubrisnya.


Baca Juga :
- Seperti Istri yang Setia Menunggu Suami Keluar dari Penjara, Juergen Klopp dan Liverpool Akan Sabar Menantikan Kepulihan Virgil Van Dijk
- Start impresif James Rodriguez bersama Everton Bikin Petinggi Madrid Kesal terhadap Pelatih Zidane yang Telah Menyingkirkan Pemain Itu.


Tak pelak, pemendangan itu membuat kiper ketiga Liverpool tersebut menjadi sasaran kecaman dan olok-olok warganet di media sosial.

Seorang fan memperkirakan Kelleher menjadi tidak berminat menonton pertandingan itu karena dia tetap kalah bersaing dengan Adrian meski kiper kedua Liverpool itu kebobolan hingga tujuh gol dalam laga sebelumnya lawan Aston Villa.

“Itulah yang terjadi terhadap seseorang yang tidak bisa mengungguli Adrian,” tulis warganet tersebut.

Sementara itu, seorang fan lainnya menyebut Kelleher memang pantas berada di bangku cadangan karena sikap seperti itu. “Semua itu menjelaskan kenapa dia hanya duduk di bangku cadangan!” tulisnya.

Kedua tim harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan itu. Tapi, Liverpool dipastikan akan sangat kecewa dengan satu poin yang diraihnya di Goodison Park karena mereka sempat memperoleh gol ketiga yang dicetak Jordan Henderson di saat-saat akhir. Tapi, gol itu dianulir lantaran Sadio Mane dinilai berdiri pada posisi offside.

Pihak The Reds juga merasa dirugikan oleh keputusan wasit yang tidak memberikan kartu merah kepada Jordan Pickford di babak pertaa saat kiper Everton itu melakukan pelanggaran berbahaya terhadap bek Virgil Van Dijk di dalam kotak penalti.

Liverpool sempat dua kali unggul lewat gol-gol Mane dan Mohamed Salah, tapi Everton selalu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol Michael Keane dan Dominic Calvert-Lewin.

R
Penulis
Rijal Al Furqon