news
LIGA ITALIA
Conte Bilang Milan Menang Beruntung meski Akui Mainnya Bagus, Sepanjang Laga Sewot
18 October 2020 10:01 WIB
berita
Antonio Conte, pelatih FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan berhasil memutus rangkaian kekalahan di Derbi Della Madonnina. Pada pertandingan di ajang Seri A 2020/21, Sabtu (17/10), Milan sukses menekuk FC Internazionale 2-1. Dua gol Milan diborong Zlatan Ibrahimovic dan satu gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku.

Usai laga, menarik menyimak komentar pelatih Inter, Antonio Conte. “Ya, kami sedih di pertandingan yang kami mainkan dengan baik,” kata Conte. “Milang bagus tapi saya pikir mereka sedikit beruntung juga. Seperti biasa, kami membuat banyak peluang di tiap laga tapi harus lebih klinis dari semua lawan.”




Baca Juga :
- Tim Milan Wanita juga Menggilas Inter, Pencetak Golnya Cantik-cantik dan Ada yang Bertato
- Kemenangan Milan di Derbi Della Madonnina Ikut Torehkan Empat Catatan Gemilang Ini


“Meski demikian, saya juga tak mau menyalahkan para pemain,” ujar Conte. “Mereka berjuang hingga akhir untuk menyamakan kedudukan. Ya, kami kurang beruntung.” Pertandingan memang hidup. Kedua tim terus jual-beli serangan di sepanjang permainan tapi Milan memang sedikit lebih klinis sehingga bisa unggul.

Di sepanjang pertandingan pula, Conte terlihat begitu sewot dengan beberapa keputusan wasit yang dianggap merugikan timnya. Conte tak berhenti berteriak dari pinggir lapangan. Memberikan instruksi kepada para pemainnya tapi seringnya meneriaki wasit yang dianggap kurang adil.*


Baca Juga :
- Floyd Mayweather Jr Menang Taruhan Jagokan Teofimo Lopez, Dapat Empat Kali Lipat, Segini Nilainya
- Juara Sejati! Teofimo Lopez Punya Sabuk Empat Badan Tinju Dunia setelah Kalahkan Lomachenko


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!