news
TOP GOSSIP
Legenda WWE John Cena Menikahi Shay Shariatzadeh Secara Rahasia
18 October 2020 09:32 WIB
berita
Mereka mengklaim pasangan itu mengikat ikatan di Tampa, Florida, dalam ketenangan pada 12 Oktober.
Legenda WWE John Cena menikahi Shay Shariatzadeh dalam sebuah upacara pernikahan rahasia. Pernikahan kejutan datang setelah John berpisah dari mantan tunangan Nikki Bella.

TMZ mengkonfirmasi kabar pernikahan tersebut pada Rabu lalu setelah mendapatkan catatan resmi.




Baca Juga :
- Superstar WWE Cantik Tak Sengaja Berbagi Keindahan Payudaranya
- Payudara Nikki Bella Ditinju Bayi Mateo


Mereka mengklaim pasangan itu mengikat ikatan di Tampa, Florida, dalam ketenangan pada 12 Oktober.

John yang berusia 43 tahun, dan Shay, 31, mulai berkencan pada awal 2019 setelah mantan pegulat itu berpisah dari Nikki.


Baca Juga :
- Nikki Bella Legenda WWE Liar di Ranjang, Tapi Akhirnya Berpisah karena Cena Tak Mau Punya Anak
- Wanita Cantik Ini Resmi Pensiun dari Ring Smackdown


Pasangan itu dilaporkan memiliki pertunangan low profile dan mengajukan akta nikah di Florida awal bulan ini.

Menurut dokumen resmi yang diperoleh TMZ Sports, pengantin baru tersebut menikah pada 12 Oktober dalam sebuah upacara di Tampa.

John dan Shay bertemu di lokasi syuting Playing With Fire di British Columbia.

Mereka meresmikan hubungan di karpet merah saat bergandengan tangan di depan kamera pada pemutaran perdana Playing With Fire pada Oktober 2019.

Shay sejak itu bertindak sebagai teman kencan John untuk acara pekerjaannya dan mereka bahkan berciuman di karpet merah di pemutaran perdana Dolittle.

Ini adalah pernikahan kedua sang aktor, karena sebelumnya ia pernah menikah dengan Elizabeth Huberdeau dari 2009 hingga 2012.

John berkencan dengan Nikki selama sekitar enam tahun sebelum mereka akhirnya membatalkan pertunangan pada Mei 2018 karena perbedaan pendapat tentang menginginkan anak.

Sementara John tidak ingin memiliki anak, bintang Total Bellas yang berusia 36 tahun itu bertekad untuk memiliki anak sendiri.

Pasangan itu secara singkat berdamai selama dua bulan sebelum secara resmi membatalkannya pada Oktober 2018.

Setelah berpisah dari John, Nikki mengumumkan pertunangannya dengan mantan partner Dancing With the Stars Artem Chigvintsev pada Januari 2020.

Bintang WWE itu melahirkan putra mereka, Matteo Artemovich Chigvintsev, pada 31 Juli 2020.

Kakak kembarnya, Brie, sedang mengandung anak keduanya bersamaan dengan Nikki.

Nikki berbicara tentang keputusannya untuk mengakhiri hubungannya dengan John saat tampil di acara YouTube Maria Menounos, Better Together pada bulan Mei.

Tokoh TV itu berkata: "Secara keseluruhan, kami memang memiliki hubungan yang luar biasa. Hanya dua orang yang menginginkan dua kehidupan yang berbeda tetapi berusaha keras untuk menjadikannya satu."

"Bahkan pada akhirnya ketika dia bersedia memberi saya anak, saya hanya tahu, itu bukan yang dia inginkan," tutur Nikki.

"Dan itu benar-benar, seperti, Anda tahu, apa yang mendorong saya pada akhirnya, saya seperti, 'Apakah saya akan memaksa seseorang menjadi ayah?'

"Bagaimana jika dia melihatmu di jalan dan hanya menyesali segalanya, dan kemudian kamu memiliki anak ini dan kamu telah membangun kehidupan ini.

"Itukah yang Anda inginkan? Dan saya ingat pernah berpikir, 'bukan itu yang saya inginkan.'"*

news
Penulis
Suryansyah