news
LIGA SPANYOL
Janji Kampanye! Capres Barca Ini Bertekad Datangkan Mbappe jika Menang Pilpres
18 October 2020 09:25 WIB
berita
Kylian Mbappe, penyerang PSG yang jadi janji para capres Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Kekuasaan Jose Maria Bartomeu hampir berakhir. Bahkan, Presiden FC Barcelona itu sedang digoyang dengan tuntutan mosi tidak percaya dari mayoritas anggota klub. Pemilihan presiden Barca sendiri akan berlangsung pada Maret 2021. Selain Joan Laporta sebagai kandidat kuat, ada satu lagi namanya Victor Font.

Victor Font berprofesi sebagai pengusaha telekomunikasi dan media. Termasuk yang dijagokan jadi calon presiden Barca. Dari kabar yang dilansir media di Barcelona, Victor Font bertekad akan mendatangkan Kylian Mbappe jika terpilih sebagai Presiden Barca. Ini janji kampanyenya.




Baca Juga :
- Gandeng Pertamina, NPCI Jabar Gelar Seminar Peningkatan SDM Olahraga Disabilitas Jawa Barat
- Pelatih Timnas Prancis Bilang Griezmann Tak Nyaman di Barca, Antena MU Bisa Tegak Lagi


Sebenarnya, kubu Laporta juga menjanjikan hal yang sama. Bedanya, kubu Victor Font diyakini malah sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Mbappe. Jika benar, ini jadi salah satu poin keunggulan bagi Victor Font saat pilpres nanti. Sudah jadi kewajaran jika seorang kandidat menjanjikan akan mendatangkan pemain berlevel superstar.

Laporta sendiri pernah jadi presiden Barca. Waktu itu, Laporta berjanji akan mendatangkan David Beckham dari Manchester United tapi gagal. Untungnya, dia punya rencana cadangan yang tak kalah hebatnya yaitu Ronaldinho. Selanjutnya, Ronaldinho pun bersinar terang di Barca hingga dapat Ballon d’Or.*


Baca Juga :
- Inter Nomor 8 Pengeluaran Transfer Terbesar di Eropa, Banyak Bayar Permanen Pemain Pinjaman
- Lopez Membenci tapi Lomachenko Malah Memuji, Tiga Sabuk Juara Dunia Kelas Ringan Diperebutkan


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!