news
LIGA INGGRIS
Bruno Fernandes Gagal Penalti, Maguire Bangkitkan MU
18 October 2020 06:32 WIB
berita
Harry Maguire tampil trengginas saat mengantar Manchester United kemenangan 4-1 atas Newcastle.
NEWCASTLE - Setelah masa terburuk dalam kehidupan profesionalnya, Slab Head kembali. Harry Maguire tampil trengginas saat mengantar Manchester United kemenangan 4-1 atas Newcastle.

Setan Merah dikagetkan oleh gol bunuh diri Luke Shaw di menit kedua. Kemudian Harry Maguire menyamakan kedudukan 1-1 di menit 23 setelah gol Bruno Fernandes dianulir. Wasit melihat VAR ketika Juan Mata terjebak offide dalam proses serangan.




Baca Juga :
- “Pemerintah Telah Membunuh Warga Nigeria”, Bintang Manchester United Ini Telpon Pemerintah Inggris dan Minta Bantuan Dunia
- Manchester United Kalahkan PSG, Marcus Rashford Malah Kritik Timnya


Peluang MU membalikkan keadaan terhampar ketika mendapat hadiah penalti di menit 58. Tapi eksekusi Bruno Fernandes berhasil dimentahkan kiper Newcastle Karl Darlow. Penalti diberikan wasit akibat pelanggaran Jamal Lewis terhadap Rashford.

Pertunjukan atraktif dilakoni skuat Ole Gunnar Solskjaer empat menit jelang jala usai. Tiga gol berhasil dikeranjangkan. 


Baca Juga :
- PSG Punya Misi Balas Dendam di Parc des Princes saat Menjamu Manchester United, Malam Ini
- Edinson Cavani Belum Siap Hadapi Mantan Klubnya


Bruno membayar penalti gagalnya dengan sebuah gol di menit 86. Kemudian saat injury time, giliran Aaron Wan-Bissaka dan Marcus Rashford mensempurnakan kemenangan Setan Merah jadi 4-1.

Hasil ini setidaknya jadi obat setelah sebelumnya dipermalukan 6-1 oleh Tottenham. Kapten Maguire ketika itu menjadi sorotan. Kapasitasnya dipertanyakan. 

Kemenangan di St James Park, Minggu (18/10) dini hari membuat MU merangsek naik ke urutan ke-14 klasemen sementara dengan koleksi enam poin, masih tiga strip di bawah Newcastle yang memiliki 8 poin.

Manchester United selanjutnya bakal menjamu Chelsea di Stamford Bridge dalam laga pekan keenam, Sabtu 24 Oktober 2020, sedangkan Newcastle baru main sehari kemudian di kandang Wolverhampton.*


 

news
Penulis
Suryansyah