news
LIGA SPANYOL
Konyol! Tragedi 1991 Terulang, Real Madrid Dikalahkan Tim Promosi di Kandang Sendiri
18 October 2020 01:54 WIB
berita
Real Madrid harus menelan malu setelah dikalahkan tim promosi, Cadiz CF di Estadio Alfredo Di Stefano.-TopSkor.Id/Twitter/realmadriden-
MADRID - Real Madrid harus menelan malu setelah dikalahkan tim promosi, Cadiz CF di Estadio Alfredo Di Stefano.

Pada pertandingan yang dimainkan Sabtu (17/10/2020) tersebeut, Los Blancos kalah dengan skor tipis 0-1.




Baca Juga :
- Debutan dari Arsenal Ini Buat Serangan Atletico Madrid dari Tengah Lebih Cepat, Simeone Memujinya, Modal Lawan Bayern Munich
- Sevilla Sindir dan Ajarkan Chelsea Cara Belanja Pemain yang Lebih Cerdas


Satu-satunya gol pada laga ini dicetak oleh Anthony Lozano saat laga baru berjalan 16 menit. Memanfaatkan kesalahan Thibaut Courtois yang maju agak terlalu jauh, penyerang asal Honduras tersebut men-chip bola yang langsung mulus menuju gawang Madrid.

Berdasarkan statistik Madrid unggul jauh dalam penguasaan bola, yakni dengan peresentasi sebesar 75 berbanding 25 persen.


Baca Juga :
- Ikuti Jejak Madrid, Barcelona Juga Telan Kekalahan
- "Terserah", kata Ronald Koeman Membalas “Serangan” Antoine Griezmann


Namun menariknya, Cadiz mencatatkan tembakan ke gawang lebih banyak, yakni lima dari 14 percobaan, sementara Madrid hanya ada satu dari total 14 lesatan.

Dengan kemenangan ini Cadiz berhasil menyamain poin Madrid (sepuluh) di papan klasemen sementara LaLiga. Cadiz duduk diperingkat kedua, lalu Madrid satu.

Menariknya ini kemenangan kedua Cadiz di kandang Madrid setelah sebelum juga sukses melakukan hal yang sama pada 2 Maret 1991.

I
Penulis
Igor Hakim