news
LIGA ITALIA
Napoli Beri Pelajaran kepada Atalanta dengan Kemenangan 4-1, Tiga Gol Awal Tercipta Hanya dalam Jarak Delapan Menit
17 October 2020 22:07 WIB
berita
Penyerang sayap Napoli, Hirving Lozano (kanan) saat merayakan gol dengan rekan setimnya saat lawan Atalanta, malam ini -Topskor.id/twitter
NAPLES - Napoli memberikan pelajaran kepada Atalanta malam ini. I Partenopei memukul La Dea lewat kemenangan 4-1, pada laga Seri A, malam ini di Stadion San Paolo.

Kemenangan pasukan Gennaro Gattuso tersebut tercipta lewat dua gol yang diciptakan Hirving Lozano hanya berselang empat menit.




Baca Juga :
- AC Milan lagi Happy, Kontrak Ibrahimovic, Donnarumma, dan Calhanoglu pun Bakal Diperpanjang
- Lautaro Martinez soal Peran Javier Zanetti dalam Kariernya di Inter: Dia yang Membantu Saya Belajar Bahasa Italia


Yang pertama pada menit ke-23 sedangkan yang kedua menit ke-27 setelah memanfaatkan assist rekan setimnya, Dries Mertens.

Dengan gol tersebut, Lozano total telah menorehkan empat gol untuk Napoli pada awal musim ini di Seri A.


Baca Juga :
- Alvaro Morata Semakin Matang, Anggap Kartu Merah Chiesa dan Golnya yang Dianulir sebagai Hal yang Biasa
- Zlatan Ibrahimovic Pemain Paling Tua yang Mencetak Gol dalam Derby: Scudetto? Kami Punya Peluang


Dua gol lainnya diciptakan ketika memukul Genoa, 6-0, 27 September lalu. Sedangkan dua gol Napoli lainnya ke gawang Atalanta pada laga malam ini tercipta dari aksi Matteo Politano pada menit ke-30.

Dengan demikian, hanya dalam delapan menit, Napoli sudah mengoyak gawang Atalanta dengan tiga gol. Satu gol lainnya tercipta dari kaki penyerang baru mereka, Victor Osimhen, menit ke-43.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Atalanta diciptakan Sam Lammers pada menit ke-69 memanfaatkan assist Cristian Romero.

Bagi Napoli, kemenangan ini membuat mereka berhasil kembali ke trek positif setelah pada pertandingan terakhir Seri A sebelumnya mereka takluk 0-3 dari Juventus.

Sementara bagi Atalanta, ini merupakan kekalahan yang memberikan kejutan bagi mereka setelah pasukan Gian Piero Gasperini meraih kemenangan dalam tiga laga sebelumnya dan membuat mereka memimpin klasemen sementara.

Dalam laga ini, Gattuso menggunakan pola 4-2-3-1 dengan Osimhen sebagai penyerang tunggal di depan trio Matteo Politano, Mertens, dan Lozano.

Sementara Gasperini menurunkan pola 3-4-2-1 dengan Duvan Zapata di lini depan yang mendapat dukungan dari Josip Ilicic dan Papu Gomez.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat