news
LIGA INGGRIS
"Dia Sudah Jadi Koran Kemarin buat Arsenal." Mesut Oezil Diyakini Tidak Akan Pernah Lagi Bermain Bersama The Gunners
17 October 2020 20:38 WIB
berita
Mesut Oezil - TopSkor/Istimewa
LONDON – Setelah tidak dicantumkan dalam skuat Arsenal di Liga Europa, Mesut Oezil kemungkinan besar bakal sepenuhnya diasingkan musim ini dengan tidak dimasukkan dalam daftar 25 pemain The Gunners di Liga Primer.

Hal ini diisyaratkan oleh pelatih Mikel Arteta saat menjelaskan alasan dirinya tidak memasukkan playmaker asal Jerman itu dalam skuat di Liga Europa.




Baca Juga :
- Nicolas Pepe Menyesal Menanduk Ezgjan Alioski
- Mengharukan! Seorang Bocah Penderita Kanker Jadi Maskot Virtual dalam Laga Leeds lawan Arsenal


“Dia bukan satu-satunya pemain yang tidak masuk skuat Liga Europa,” kata Arteta merujuk pada fakta bahwa bek tengah asal Yunani Sokratis Papastathopoulos juga tidak masuk daftar.

“Ini keputusan yang sulit bagi saya karena tidak mencantumkan pemain dari tim sangat berat.


Baca Juga :
- Dani Ceballos dan David Luiz Ribut: Bocoran Insiden Pelatihan Membuat Marah bos Arsenal Mikel Arteta
- Jerman Kalah Telak lawan Spanyol, Mesut Oezil Sindir Pelatih Joachim Loew


“Saya sama sekali tidak menyukai ini, tapi sayangnya keputusan ini harus diambil karena kami punya kelebihan pemain asing.

“Mereka harus menghormati keputusan itu, mencoba untuk berlatih sebaik mungkin, mencoba membantu tim sebaik mungkin dan lihat apa yang akan terjadi.”

Sebelumnya, mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mempertanyakan perlakukan klub itu terhadap Oezil dan menyebut mereka telah menyia-nyiakan bakat istimewa dan pengalaman pemain itu.

Tapi, mantan striker The Gunners di akhir era 1980-an hingga pertengahan 1990-an menyebut Oezil sebagai “berita kemarin” yang tidak akan pernah lagi bermain untuk Arsenal.

“Mesut Oezil adalah berita kemarin di klub ini,” kata Campbell kepada GentingBet.

“Tidak ada peluang buat dia bermain bersama Arsenal lagi musim ini atau kapanpun.

“Ada beberapa hal pasti yang berlangsung, kasus-kasus di mana dia telah menentang klub ini. Jadi, saya tidak melihat ada ruang bagi dia untu kembali ke dalam tim.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon