news
LIGA ITALIA
Mantan Bek Inter, Giuseppe Bergomi, Menilai Eriksen hanya menjadi Masalah bagi I Nerazzurri
17 October 2020 19:28 WIB
berita
Mantan bek Inter Milan, Giuseppe Bergomi -Topskor.id/Sempre Inter
MILAN - Jelang derby Milan malam ini, legenda FC Internazionale, Giuseppe Bergomi, menyampaikan pernyataan yang meragukan kemampuan Christian Eriksen.

Menurut mantan bek timnas Italia ini, Eriksen sedikit beruntung karena dia masih memiliki peluang untuk tampil bersama I Nerazzurri karena situasi yang terjadi saat ini, khususnya pandemi corona.




Baca Juga :
- Gervinho Senang Didekati Inter Milan, tapi Dia Mengagumi Juventus, dan Ingin Belajar dari Cristiano Ronaldo
- Bintang Real Madrid Membuat Keputusan Soal Kemungkinan Pindah ke Juventus


Sejumlah pemain Inter memang dinyatakan positif terinveksi Covid-19 dan harus absen malam ini lawan AC Milan.

Situasi tersebut praktis membuat pelatih Inter, Antonio Conte, kemungkinan besar bakal menempatkan Eriksen dalam skuat.


Baca Juga :
- AC Milan Tetap Menang meski Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Pukul Fiorentina 2-0
- Karier Sami Khedira di Juventus Akan Segera Berakhir: Saya Ingin Bermain di Liga Primer


"Bagi saya, Eriksen akan selalu menjadi masalah untuk Inter dan pertanyaannya mengapa dia tidak bermain akan selalu muncul," kata Bergomi, yang dalam kariernya hanya bermain untuk Inter (1979-1999).

Bergomi menambahkan bahwa tentu saja Conte akan selalu memiliki pilihan untuk menurunkan Eriksen, tapi menurutnya itu saja tidaklah cukup.

"Anda harus bertanya kepada diri sendiri, apakah Eriksen memang benar-benar memiliki talenta untuk bermain di Seri A? Saya tidak pernah merasa yakin," kata Bergomi lagi.

Menurut pria 56 tahun ini, dibandingkan dengan gelandang Inter lainnya yaitu Nicolo Barella, Eriksen akan sulit bersaing.

"Barella adalah gelandang terbaik yang dimiliki Inter dan dia akan tampil sebagai trequartista malam ini lawan Milan. Eriksen bisa sebagai alternatif," kata Bergomi lagi.

Tapi, Bergomi mengaku dirinya penasaran menunggu apa yang akan terjadi kepada Eriksen. "Kita tunggu apakah mentalitasnya tidak akan berubah. Banyak contoh, ketika seorang pemain gagal di Seri A tapi kemudian sukses di Liga Primer seperti Gianfranco Zola dan Dennis Bergkamp," kata Bergomi.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat