news
TINJU
Errol Spence Jr Ngebet Tantang Pacquiao tapi Legenda Tinju Itu Pilih McGregor
17 October 2020 09:26 WIB
berita
Errol Spence Jr sangat ingin menghadapi Manny Pacquiao sebelum 'legenda hidup' Filipina itu pensiun
TEXAS - Errol Spence Jr sangat ingin menghadapi Manny Pacquiao sebelum 'legenda hidup' Filipina itu pensiun.

Tapi juara kelas welter unifikasi itu mengakui  Pacquiao 'mendapatkan' hak untuk melawan bintang UFC Conor McGregor sebagai gantinya.




Baca Juga :
- Resmi: Conor McGregor Kembali, Jika Menaklukkan Dustin Poirier, Berikutnya Ferguson, Gaethje
- 'Anti-Feminis' Ronda Rousey dan McGregor Ditargetkan dalam Iklan Donald Trump 


Spence, yang kembali naik ring pada 5 Desember melawan Danny Garcia, sudah menargetkan pertarungan unifikasi dengan Pacquiao.

Dia mengatakan kepada SunSport: "Setelah pertarungan ini, tentu saja saya ingin melawan Manny Pacquiao. Dia sedang dalam perjalanan keluar, jadi saya ingin melakukan pertarungan itu."


Baca Juga :
- Mc Gregor Tertarik Melawan Petarung yang Merobek Ligamen ACL-nya
- Masuk Divisi Kelas Ringan, Conor McGregor Kembali ke Kandang UFC


"Dia adalah legenda hidup. Saya tidak pernah melawan seseorang sekaliber itu. Dia besar dan bukan hanya bintang tinju, dia ikon, mega-bintang," tutur Spence.

"Itu akan berbeda dan itu akan mengirim saya ke tempat lain berdasarkan popularitas."

"Pacquiao telah berkecimpung dalam olahraga ini selama 20 tahun, dia adalah ikon bahkan di luar olahraga. Semua orang tahu siapa Manny Pacquiao."

"Itu akan menjadi pertarungan hebat bagiku."

Spence pemegang gelar WBC dan IBF. Petinju berusia 30 tahun itu telah lama menelepon untuk berbagi ring dengan juara delapan divisi Pacquiao, 41 tahun,

Tetapi petinju Texas yang tidak terkalahkan bisa dipukul habis oleh McGregor, yang kalah dalam debut tinju melawan Floyd Mayweather, 43, pada 2017.

Dengan Pacquiao sudah mengadakan pembicaraan untuk menghadapi petarung Irlandia itu, pertarungan impian Spence telah mendapat pukulan.

Tetapi orang Amerika itu tidak memiliki niat buruk terhadap veteran, karena tahun-tahun PacMan menghadapi semua pendatang dengan segala bobot membenarkan bayaran yang menguntungkan melawan McGregor.

Spence berkata: "Saya tidak menyalahkan dia, Manny Pacquiao mendapatkan hak itu."

"Dia mendapatkan haknya untuk menghasilkan uang dan bertarung dengan siapa pun yang dia inginkan," tandasnya.

"Saya tidak marah sama sekali, jika saya berusia 40-an dan ditawari uang sebanyak itu untuk melawan Conor McGregor, saya akan ikut bertarung, saya tidak menyalahkan dia."

McGregor telah mengumumkan pertarungan berikutnya akan melawan Pacquiao, tetapi sekarang tampaknya telah berkomitmen untuk UFC.*

news
Penulis
Suryansyah