news
LIGA INGGRIS
Pogba Bertahan: Rumor Real Madrid Terbantahkan karena Manchester United Memicu Perpanjangan Kontrak
17 October 2020 08:59 WIB
berita
Paul Pogba tampaknya akan tetap di Old Trafford
MANCHESTER - Paul Pogba tampaknya akan tetap di Old Trafford. Manchester United memicu perpanjangan kontrak satu tahun untuk pemain yang kesepakatannya akan berakhir musim panas mendatang.

Pogba yang berusia 27 tahun, yang merupakan lulusan akademi Manchester United. Gelandang Prancis itu kembali ke klub Liga Premier pada tahun 2016 dalam transfer rekor dunia setelah sempat bermain di Serie A bersama Juventus. 




Baca Juga :
- PSG Tumbangkan MU di Old Trafford, Persaingan Lolos ke Fase 16 Besar Kian Ketat
- Kabar LaLiga Pekan Ini: Keberhasilan Machin Kalahkan Madrid hingga Mantan Kapten Atletico Pensiun


Tetapi sang playmaker telah dikaitkan dengan beberapa klub besar. Real Madrid misalnya bersedia menyiapkan dana besar untuk menjemputnya. Bukan rahasia Pogba juga bermimpi bermain di Santiago Bernabeu.

Tapi, Setan Merah meredakan kekhawatiran. Mereka mungkin tidak akan mengganti biaya transfer untuk pemain Prancis itu setelah memperpanjang kesepakatannya 2022.


Baca Juga :
- PSG Siap Menjawab Setiap Pertanyaan Manchester United
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Hat-trick Pertama Bale hingga Gol Terakhir Ronaldo Nazario


"Paul Pogba adalah pemain kami. Dia akan berada di sini selama dua tahun lagi. Saya yakin Paul fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul," kata bos Manchester United Ole Gunnar Solksjaer.

"Jadi, dalam beberapa tahun mendatang, saya yakin kita akan mendapatkan yang terbaik darinya."

Pogba telah menjadi sasaran kritik awalnya di musim baru Liga Premier, serta menjelang akhir musim terakhir. Terutama setelah timnya kalah 6-1 di kandang dari Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho.

Pogba telah memicu spekulasi bahwa dia akan pergi ke Real Madrid dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Dia mengakui akan menjadi "impian" untuk mengenakan seragam putih di Santiago Bernebeu.

"Semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid," katanya.

"Ini adalah mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti?

"Saya di Manchester dan saya mencintai klub saya. Saya bermain di Manchester, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak," papar Pogba.

"Saya akan memberikan segalanya secara maksimal, seperti rekan satu tim saya."*

news
Penulis
Suryansyah