news
LIGA SPANYOL
Madrid Bisa Datangkan Paul Pogba jika Kondisi Ini Terpenuhi, Ada Hubungannya dengan Zidane
16 October 2020 18:57 WIB
berita
Paul Pogba di salah satu laga di ajang Liga Europa 2020/21. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Untuk tim sekaliber Real Madrid, mereka hanya mencari pemain terbaik. Salah satu yang sudah lama jadi incaran serius Madrid adalah Paul Pogba. Tak main-main jika Madrid sudah memburu pemain yang diincarnya. Apalagi, Paul Pogba juga berhasrat bermain dengan seragam putih Madrid.

Seiring periode itu, MU habis-habisan mempertahankan Paul Pogba. Segala cara dilakukan dan yang paling utama adalah mengembalikan Paul Pogba pada perannya di lapangan. Lalu, MU pun memperkuat diri dengan mendatangkan Bruno Fernandes dan Donny Van De Beek.




Baca Juga :
- Gandeng Pertamina, NPCI Jabar Gelar Seminar Peningkatan SDM Olahraga Disabilitas Jawa Barat
- Momen 16 Oktober 2014, Debut Messi di Barca Gantikan Deco, Masih Culun dan Gondrong


Meski demikian, hasrat Paul Pogba untuk berseragam Madrid belum musnah. Begitu pula dengan Madrid yang masih ingin terus mengejar Paul Pogba. Dari kabar yang dilansir media asal Spanyol, Marca, Madrid masih bisa mendapatkan Paul Pogba jika sebuah kondisi terpenuhi.

Kondisi itu adalah Zinedine Zidane masih jadi pelatih Madrid. Memang, Zidane adalah sosok di Madrid yang paling menginginkan kehadiran Paul Pogba di skuatnya. Soalnya, Pogba pun juga berhasrat ingin dilatih Madrid. Jika demikian, situasinya tidak begitu solid karena masa depan pelatih Madrid kerap tak menentu.


Baca Juga :
- Kata Ronald Koeman, jika Messi Istirahat Malah Bikin Dia Lemas, Data pun Mendukung
- Uang Lionel Messi Dikelola untuk Bisnis oleh Wanita yang Paling Dipercayai tapi Bukan Istrinya


Selama Zidane masih melatih Madrid, keinginan mendatangkan Paul Pogba tetap ada. Begitu pula dengan Paul Pogba yang akan langsung mengangguk jika Zidane mengajaknya lagi untuk bergabung ke Madrid.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!