news
LIGA ITALIA
Optimistis! Kata Donnarumma, Gap antara Milan dan Inter Sudah Dekat, Ini Alasannya
16 October 2020 11:10 WIB
berita
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Dari musim ke musim, situasi di AC Milan selalu tak lebih baik ketimbang rival sekotanya yaitu FC Internazionale. Baik dari aspek materi pemain, performa, hingga hasil akhir di klasemen. Situasi itu menimbulkan gap yang sangat terasa. Sekota tapi seperti berbeda level.

Namun, menurut kiper Milan Gianluigi Donnarumma, gap antara Milan dan Inter sudah terpangkas atau sudah deka. Donnarumma pun menjelaskan alasannya. “Ya, gap itu sudah terpangkas karena Milan cerdas berbelanja di bursa transfer,” kata Donnarumma. “Meski tetap harus diperkuat lagi tapi upaya itu arahnya positif.”




Baca Juga :
- Polling di Spanyol Memperlihatkan, 51 Persen Menilai Sergio Ramos Pantas Dapat Kontrak Seumur Hidup di Madrid
- PSSI Rilis Kebijakan Baru Penggajian Pemain Liga 1 dan Liga 2


“Pelatih kami pun melakukan pekerjaan hebat dan inilah saatnya bagi kami membuktikannya di lapangan bahwa kami sudah dekat dengan Inter secara performa,” kata Donnarumma jelang Derbi Milan pada Sabtu (17/10). “Ya, kami sudah tak sabar untuk ke lapangan dan memperlihatkan itu.”

“Kami begitu berhasrat menebus berbagai kekalahan di masa lalu,” ujar Donnarumma, 21 tahun. “Terkadang kami bermain bagus tapi hasilnya mengecewakan. Kali ini, kemenangan akan jadi milik kami. Inter pun tim yang hebat dengan pelatih yang luar biasa pula. Tapi, saya optimistis dan tidak takut.”


Baca Juga :
- Sergio Ramos 80% Tinggalkan Real Madrid
- Sergio Ramos dan Real Madrid Belum Deal Soal Kontrak Baru


“Tampil bagus di Derbi Milan bisa menambah motivasi kami,” tutur Donnarumma yang sudah tampil lebih dari 200 kali untuk Milan. “Ini tim muda yang penuh motivasi dan siap berperang.”*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!