news
LIGA SPANYOL
Pemain Muda Barcelona Ini Akan Buktikan kepada Pelatih Getafe bahwa Otak Lebih Penting daripada Otot
16 October 2020 10:50 WIB
berita
Pedri/ Foto Barcelona
PEMAIN Muda Barcelona Pedri memberikan pandangannya tentang permainan dan mengakui dia lebih mementingkan otak daripada otot.

Pemain berusia 17 tahun itu ditanyai tentang kutipan terbaru dari pelatih kebugaran Getafe Javier Vidal yang mengatakan bahwa "dalam dua tahun, siapa pun yang tidak terlalu kuat tidak akan bermain di papan atas."




Baca Juga :
- Di Saat Bisnis Sedang Lesu karena Wabah Corona, Luis Suarez Malah Buka Restoran Ketiga di Barcelona
- Messi Berharap Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19 dan Bisa Menghadapinya di Liga Champions Pekan Depan


Vidal menambahkan bahwa dia tidak berpikir pemain kurus atau teknis akan tampil banyak di masa depan, tetapi Pedri sama sekali tidak memilikinya.

"Saya tidak melihatnya seperti itu," kata Pedri. “Dalam sepak bola lebih baik memiliki otak dan berpikir cepat sebelum lawan maju dari apa yang akan mereka lakukan. Saya lebih suka memiliki otak daripada otot."


Baca Juga :
- Sergio Ramos Pulih, Zidane Tekankan Madrid Taklukkan Barcelona
- Gegara Messi, Pique Kritik Barcelona Jelang El Clasico


Pedri berharap dia mendapat kesempatan untuk menunjukkan kepada Vidal apa yang dia maksud secara langsung pada hari Sabtu mendatang, ketika Barcelona menghadapi Getafe.

Pemain berusia 17 tahun ini belum melakukan start pertamanya tetapi telah menjadi pemain cadangan di tiga pertandingan La Liga sejauh ini.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman adalah penggemar berat  muda. Dia menyukai keserbagunaannya, kecepatan kerjanya dan cara dia mengambil serta menerapkan instruksi dari staf pelatih.

Pedri pun sudah merasa nyaman di Barcelona dan tidak puas hanya berada di skuad tim utama dan menginginkan lebih.

Koeman pun memuji dua pemain 17 tahun miliknya: Pedri dan Ansu Fati.

“Penampilan Ansu harus disorot. Saya sangat senang dengannya. Kami tahu dia baru berusia 17 tahun dan memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Dia harus menemukan konsistensi dan terkadang dia kurang konsentrasi.”

“Dia memiliki pertandingan yang hebat. Saya sangat senang dengannya dan Pedri. Mereka berdua memiliki masa depan yang bagus. "

Kedua pemain tersebut masih berusia 17 tahun tetapi tampaknya memiliki masa depan yang cerah di Camp Nou. Fati sudah terlihat seperti pemain kunci untuk Koeman, dan Pedri akan berharap dia dapat terus memiliki peluang untuk tampil mengesankan di musim pertamanya bersama klub.

R
Penulis
Rizki Haerullah