news
LIGA ITALIA
Bahaya! Messi Terpukau dengan Performa Lautaro di Timnas Argentina, Bakal Dibujuk ke Barca
16 October 2020 10:02 WIB
berita
Salah satu aksi Lautaro Martinez saal melawan Bolivia. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Sejak memasuki 2020, selain Neymar Jr, manajemen FC Barcelona juga mengincar satu bintang yang sedang terang yaitu Lautaro Martinez. Memang, Barca langsung mengalihkan perhatian mereka ke Lautaro lantaran terlalu banyak intrik saat ingin memulangkan Neymar.

Namun saat itu upaya manajemen Barca kurang didukung oleh kapten mereka, Lionel Messi. Kini, semuanya berubah jika merujuk pada kabar yang dilansir media asal Kota Turin, Tuttosport. Ini berawal dari jeda internasional yang baru saja usai. Saat itulah Lautaro bersua dengan Messi di timnas Argentina.




Baca Juga :
- Messi Cedera, Dembele Pulih jelang Barcelona hadapi Eibar
- Manchester United Akan Perpanjang Kontrak Edinson Cavani, “Dia Pasti Starter, Dia Pantas Pakai Nomor 7”


Mereka pun bahu-membahu menjalani dua pertandingan yaitu lawan Bolivia dan Ekuador. Saat lawan Bolivia, Lautaro mencetak satu gol. Dari dua laga itu, Argentina menang. Messi pun melihat performa Lautaro dan terpukau. Mungkin, selama ini Messi tak sungguh-sungguh memerhatikan kemampuan Lautaro.

Saat berada di timnas itulah mata Messi terbuka dan melihat potensi besar yang ada dalam diri Lautaro. Media tersebut melanjutkan bahwa situasi ini bisa berujung pada bujukan Messi kepada Lautaro untuk bergabung ke Barca. Berkemampuan tinggi dan sama-sama dari Argentina jadi alasan kuat Messi mengajak juniornya itu.


Baca Juga :
- Hamilton Bikin Penggemar F1 Deg-degan Soal Kontrak dengan Mercedes
- Allegri dan Thiago Motta Opsi Memungkinkan PSG


Jika ini benar terjadi, FC Internazionale bakan semakin mati-matian mempertahankan Lautaro. Kali ini bisa jauh lebih berat lantaran Messi langsung yang akan mengajak Lautaro datang ke Barca. Bahaya!*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!