news
TOP GOSSIP
KDRT Mantan Pacar, Jerome Boateng Menghadapi Hukuman 5 Tahun Penjara
16 October 2020 08:25 WIB
berita
Jerome Boateng menghadapi hukuman lima tahun penjara setelah diduga menyerang mantan pacarnya Sherin
JEROME Boateng harus berurusan dengan hukum. Gelandang Bayern Muenchen ini dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia didiperintahkan untuk hadir di pengadilan Munich pada 10 Desember dengan dakwaan melukai tubuh mantannya Sherin Senler.

Media ternama Jerman, Bild melaporkan bahwa kasus tersebut bermula dari penyerangan yang dilakukan Boateng kepada Sherin, dengan cara melemparkan tempat lilin yang terbuat dari kaca pada saat mereka tengah pergi berlibur.




Baca Juga :
- Tangan Nakal Aguero Merangkul Asisten Wasit Wanita Bukan Pelecehan, Striker Man-City Itu Lolos dari Sanksi
- Bersama Thomas Mueller, Muenchen Tidak Terkalahkan dalam 18 Laga Beruntun di Liga Champions, Atletico Target Selanjutnya


“Hakim ketua telah menetapkan tanggal sidang utama pada Kamis, 10 Desember,” kata juru bicara pengadilan distrik Klaus-Peter Jüngst kepada Bild.

Pemenang Piala Dunia Jerman menghabiskan musim 2010-11 di Etihad menyusul kepindahan £ 10,4 juta atau sekitar Rp 197 miliar dari Hamburg.


Baca Juga :
- Gila! City Berencana Tawarkan 17 Juta Euro ke Barca untuk Gaet Messi
- Aymeric Laporte Sampaikan Pesan Simpatik kepada Virgil Van Dijk yang Divonis Absen hingga 8 Bulan karena Cedera Lutut


Sejak itu dia memenangkan Liga Champions dua kali dan gelar Bundesliga delapan kali bersama Bayern Muenchen.

Pemain berusia 32 tahun itu dikatakan telah menyerang Senler, ibu dari putri kembar pasangan itu yang berusia sembilan tahun, selama liburan. Bukti video dari dugaan serangan tersebut dikatakan telah dilihat oleh otoritas hukum.

Seorang juru bicara pengadilan mengatakan kepada media Jerman bahwa keluhan pertama kali dibuat terhadap pemain tengah itu pada Februari 2019.

Namun kasus tersebut telah ditunda untuk dibawa ke persidangan oleh pandemi virus corona.

Boateng dilaporkan mengatakan kepada media lokal tahun lalu bahwa itu adalah masalah pribadi berdasarkan tuduhan pihak ketiga yang tidak terbukti.

Sumber Jerman menyarankan bek kelahiran Berlin itu bisa lolos dari hukuman penjara begitu kasusnya sampai ke pengadilan.

Namun dia malah diharapkan membayar denda yang cukup besar.

Pada September tahun lalu, Boateng membantah menyerang mantan pacarnya.
Perwakilannya merilis pernyataan pada saat itu yang mengatakan: "Ini adalah masalah pribadi, yang pada dasarnya didasarkan pada tuduhan pihak ketiga yang tidak terbukti", SZ melaporkan.

Kontrak Boateng dengan Muenchen akan berakhir musim panas mendatang. Dia membuat 24 penampilan bersama City tanpa mencetak gol, dan membantu mereka mencapai final Piala FA 2011.*

news
Penulis
Suryansyah