news
TINJU
Duel Anthony Joshua vs Pulev Resmi di O2 London, Tapi Masih Lobi Urusan Penonton
16 October 2020 08:07 WIB
berita
Anthony Joshua masih berjuang untuk memiliki beberapa penggemar di tepi ring
LONDON - Anthony Joshua masih berjuang untuk memiliki beberapa penggemar di tepi ring dalam pertandingan 12 Desember dengan Kubrat Pulev.

Petinju berusia 31 tahun itu akan secara resmi mengonfirmasi akan mempertahankan tiga gelar dunia kelas beratnya. Pertarungan wajib itu digelar di O2 London, dua minggu sebelum Natal, pada Jumat malam.




Baca Juga :
- Logan Paul Ejek Mayweather, Sang Legendaris Tinju Berang
- Petinju Ini Ambruk Ronde ke-2 Diberi Oksigen di Ring Setelah Dihajar Brutal Fabio Wardley


Dan timnya masih sibuk bekerja di belakang layar untuk melihat apakah ikon Olimpiade 2012 itu dapat membuat sebagian kecil pendukungnya menyaksikan kepulangannya setelah lebih dari dua tahun berlalu.

Pemerintah telah mengizinkan penggemar balet dan teater kembali ke dalam tempat. Tetapi DCMS belum mengonfirmasi apakah bahkan sebagian kecil akan diizinkan di arena berkapasitas 18.000 untuk mendukung pahlawan Inggris itu.


Baca Juga :
- Roy Jones Pamer Kecepatan Tangan, Siap Mati Hadapi Mike Tyson
- Mental Saya Lebih Superior, Kubrat Pulev Incar Kelemahan Joshua


AJ telah berlatih seperti trojan di gym Finchley favoritnya di London Utara, setelah dua pertarungan dengan Andy Ruiz Jr. Dia berhasil membalas kekalahannya di Arab Saudi pada 7 Desember.

Stadion Wembley atau Principality yang penuh sesak di Wales bernilai sekitar £ 5 juta dalam penjualan tiket ke Josh tetapi - setelah menjelajahi alternatif yang aneh dan eksotis - promotor Matchroom memilih tempat yang lebih dikenal.

COO Frank Smith berkata: “Permainan yang adil untuk semua orang karena mengambil peluang ini sekarang, itu sulit tetapi kami perlu mendapatkan tinju AJ, satu tahun sudah cukup lama.

"Saya mendapat beberapa panggilan telepon tentang amfiteater Kroasia dan kapal pesiar super lepas pantai, yang seharusnya bisa menampungnya, tapi itu adalah mimpi panjang yang tidak saya percayai."

Promotor Tyson Fury, Bob Arum, menegaskan bahwa jika AJ datang melalui petinju Bulgaria berusia 39 tahun - dan Gypsy King memenangkan tune-up 5 Desember tanpa cedera - maka penentu tak terbantahkan yang sepenuhnya pertarungan sesama Inggris dapat dibuat hanya dalam waktu lima jam.

Tapi Smith, dengan enggan mendorong ke depan kamera di acara Matchroom Peterborough akhir pekan ini. Sementara Hearn pulih dari Coronavirus, mengakui itu hanya dapat berjalan lancar jika semua orang tetap bijaksana.

Smith bercanda: “300 menit membuatnya terdengar lebih mudah. Tetapi Bob Arum mempromosikan Pulev dan menganggap orangnya akan mengalahkan AJ!*
 

news
Penulis
Suryansyah